Home Event INCS 5 2016: HTJRT Bermain Optimal

INCS 5 2016: HTJRT Bermain Optimal

Seri ke 5 GT Radial Indonesia Night City Slalom yang akhirnya diadakan di area Gedung Froggy BSD ini ternyata cukup membuat banyak peserta kelimpungan dengan karakter soal yang padat ditengah.

INCS seri 5 HTJRT 12Namun tidak dengan tim HTJRT yang sejak heat pertama berhasil bermain cantik walau 1-2 orang dari tim HTJRT melakukan kesalahan. Hasil dari bermain cantik pada heat 1 dan 2 adalah tim berhak menjadi juara umum kejuaraan tim kelas A dan F.

INCS seri 5 HTJRT 9Tidak itu saja, dari 2 heat yang sudah berlangsung HTJRT juga berhak memperoleh juara 2 A1 yang jatuh pada Valentino Ratulangi. Kemudian pada kelas Seeded B Adrian berhasil menjadi yang utama mengalahkan Oldy dari tim Hercules Intersport Troupe Slalom (HITS).
INCS seri 5 HTJRT 15INCS seri 5 HTJRT 16Untuk kelas B3 Koh Petrus berhasil menjadi juara dan pada B2 Reindy yang menggunakan BMW E30 bermesin M42 juga menjadi juaranya. Sedangkan Overall untuk kelas pemula juara utama juga masih di pengang HTJRT dari Satria Wiharyoga.

INCS seri 5 HTJRT 7Secara keseluruhan pembalap HTJRT juga cukup puas dengan settingan mobil dari Arce yang merupakan Manager Tim sekaligus kepala mekanik dari mobil-mobil HTJRT. Masalah yang terjadi pada seri sebelumnya pada head mesin sekarang sudah ditangani dengan baik.

INCS seri 5 HTJRT 10Namun memang setingan suspensi yang sudah di settingĀ  pada latihan beberapa hari sebelumnya di Karawang tidak terlalu cocok dengan aspal dan kecilnya lintasan ujar Ricky Herdiana yang merupakan pembalap paling senior di sini.

INCS seri 5 HTJRT 17 INCS seri 5 HTJRT 1 INCS seri 5 HTJRT 2 INCS seri 5 HTJRT 3 INCS seri 5 HTJRT 6

Berikut peserta tim HTJRT yang akan turun di final nanti.

Kalas A: Satria Wiharyoga, Reindy Riupassa, Herdiko, Mario Claudio, Valentino Ratulangi dan Adrian.

Kelas F: Satria Wiharyoga, Herdiko, Mario Claudio, Valentino Ratulangi, Adrian dan Ricky Herdiana.

Sedangkan yang turut disayangkan adalah Eddy Sadikin yang bermain kurang pada hari ini. Namun memang perlu di pahami bahwa lintasan kali ini memiliki lebar 1m dan panjang 110m, yang pada umumnya lebar lintasan biasanya diatas 20m.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)