Home Event Drift Intersport Drift Team Bidik Gelar Juara Nasional

Intersport Drift Team Bidik Gelar Juara Nasional

Yogyakarta, 2 Desember 2017 – Dengan formasi tim yang berubah, Intersport Drift Team telah bersiap untuk kembali merebut gelar juara dalam ‘Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017’ putaran terakhir. Sebagai ajang bertitel Kejuaraan Nasional, tentunya Intersport Drift Team ingin menjadi penguasanya.


“Untuk formasi tim mengalami perubahan dengan masuknya Danny Ferdito karena Adi Indiarto harus mengikuti balapan rally di Medan. Tapi kami tentu memiliki target untuk meraih gelar juara dalam putaran ini,” ujar Dika CH.


Dengan demikian, Intersport Drift Team terdiri dari Dika CH, Danny Ferdito dan Emmanuelle Amandio. Untuk peluang juara nasional drifting 2017, Amandio memang paling berpeluang, hal tersebut berdasarkan dari dua putaran sebelumnya. Emmamuelle Amandio berhasil menjuarai secara berturut – turut. Mengandalkan Nissan Cefiro bermesin 4 silinder masih harus mewaspadai Demas Agil yang menguntit raihan poin.


Sementara Dika CH maupun Danny Ferdito memiliki peluang yang sama dalam meraih gelar juara dalam ‘Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017’. Dika CH yang mengandalkan Nissan Cefiro bermesin RB25. “Usaha besar akan saya lakukan untuk bisa berlaga dalam putaran ini karena ada acara keluarga,” ungkap Dika CH.


Berbeda dengan Danny Ferdito sebagai runner up dalam putaran sebelumnya. Menggunakan mobil yang masih seperti sebelumnya, Danny tentu juga memiliki peluang untuk menjadi juara. “Besok saya pake Toyota Soarer dengan mesin 2JZ GTE, tidak mengalami perubahan dari putaran sebelumnya. Mungkin hanya lebih fokus pada merapikan atau setingan saja.”pungkas Danny Ferdito.

Bonus foto:

      

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)