Home Event Drift Intersport Drift Team Tunaikan Target di Kejurnas Drifting

Intersport Drift Team Tunaikan Target di Kejurnas Drifting

Yogyakarta, 1 Oktober 2017 – Keberhasilan Emmanuelle Amandio di Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua yang berlangsung di Lanud Gading – Wonosari, Yogyakarta tentu telah sesuai dengan target dari Intersport Drift Team.

Begitu pula dengan dua rekan Amandio dalam Intersport Drift Team yaitu Dika CH dan Adi Indiarto. Menjadi pengumpul poin ketiga terbanyak berhasil diraih oleh Dika CH dalam babak kualifikasi Rookie & Pro. Sedangkan Adi Indiarto masuk empat besar di kualifikasi kelas Rookie dan meraih juara keempat dalam final kelas Rookie.

“Secara pribadi saya sangat puas dengan hasil hari ini dan tentunya pencapaian seluruh tim. Dengan kondisi mobil yang prima pada hari ini setelah mendapatkan kendala di latihan kemaren dan dukungan ban membuat saya maupun teman – teman bisa meraih hasil maksimal pada kejurnas putaran kedua ini.” ungkap Dika CH

Sayangnya dalam babak tandem, Dika CH harus terhenti langkahnya setelah duel melawan Rio SB pada 16 besar. Dika CH pun sempat membuat Rio SB harus OMT (One More Time), akhirnya judge memutuskan Dika CH harus menghentikan  langkahnya.

Adi Indiarto yang turun di kelas Rookie dan meraih gelar juara keempat, juga kurang beruntung dalam 16 besar (Rookie & Pro). Setelah mendapatkan keuntungan ‘bye’ di 32 besar, Adi Indiarto harus mengakui keberuntungan dari Alinka Hardianti.

Dengan raihan seluruh pembalap dari Intersport Drift Team dalam Kejurnas Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ semakin membuktikan akan kekuatan besar dari tim yang sedang menyiapkan senjata baru untuk menghadapi putaran selanjutnya.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)