Home Event Intersport Goes to Japan 2017

Intersport Goes to Japan 2017

Serangkaian seri dari Intersport ‘Passion Race’ 2016 memang telah rampung digelar. Dengan total 9 seri membuat ajang ini berhasil mendapatkan juara dari seluruh event ini. Intersport pun langsung melunasi janji dengan memberikan hadiah utama yaitu jalan-jalan ke luar negeri. Dan kali ini Negeri Sakura dipilih menjadi tujuannya.’Intersport Goes to Japan’.
Mereka yang beruntung mendapatkan hadiah utama dari Intersport berjumlah lima orang, termasuk Dika CH sebagai salah satu The King dalam ajang Intersport ‘Passion Race’.
Seluruh pemenang ini diajak mengunjungi berbagai tempat wisata di Jepang, tapi tentu tidak jauh dari unsur otomotif seperti Toyota Mega Web, Nissan Heritage Garage, Nismo hingga yang terpenting adalah Tokyo Auto Salon.
Tokyo Auto Salon merupakan kiblat dari modifikasi dunia, berbagai macam modifikasi mobil hingga part tumplek dalam ajang yang hanya diadakan selama tiga hari saja. Tidak bisa di pungkiri para peserta/pemenang Passion Race yang berprofesi sebagai pembalap sangat kalap memelihat dunia otomotif dunia di depan mata mereka.
Terlebih dengan harga part yang cukup terjangkau, mereka ternyata sudah merencanakan membeli beberapa part dan aksesoris untuk kepentingan balapan di Indonesia.
Tidak itu saja, Intersport bener-benar memanjakan para peserta dengan wisata kuliner Jeang yang sangat amat menggiurkan. Tidak cukup dengan kuliner, mereka pun diajak ke pasar tradisional yang menjual berbagai macam ikan, dan luar biasanya walaupan cuaca sangat dingin hingga mencapai -5 derajat celcius para peserta merasakan kebahagiaan tersendiri.
Sayangnya 5 hari di Jepang sungguh terasa sangat cepat, dan ternyata waktu selama itu tidak cukup bagi mereka, namun apa boleh buat. Real life di Indonesia menunggu kita semua.
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)