Home Headline Intersport “Passion Race” Bertamu ke Kota Kembang

Intersport “Passion Race” Bertamu ke Kota Kembang

Bandung, salah satu kota metropolitan di Indonesia yang ditunjuk untuk gelaran Intersport “Passion Race” seri 5 yang telah mengantongi kesuksesan pada 4 seri yang telah digelar sebelumnya yaitu Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya, dan Cirebon. Intersport “Passion Race” seri 5 akan dilaksanakan pada 3 September 2016 bertempat di area Monumen Perjuangan – Bandung, Jawa Barat.

Intersport bandung 1Sejarah baru akan tercatat dengan Intersport “Passion Race” yang memadukan balap mobil dengan konser dan starter yang berhasil memecahkan catatan waktu terbaik dari “The King”. Balap mobil yang dikategorikan menjadi FWD (Pro dan Rookie), dan RWD (Pro dan Rookie) yang akan bersaing mencetakkan waktu terbaik antar starter maupun untuk menjadi “The King” pada seri 5 ini.

Intersport bandung 2Salah satu kemeriahan Intersprot “Passion Race” akan disajikan dalam Gymkhana Show yang menampilkan TB Deyang, Emanuelle Amandio, dan Reza SS. TB Deyang adalah pembalap yang telah banyak memakan asam garam di kancah balap lumpur nasional, Amandio drifter Indonesia yang kerap tampil di ajang drifting kelas Dunia, dan Reza SS merupakan freestyler motor nomor satu di Indonesia. Dengan passion yang berbeda, mereka akan disatukan dalam aksi Gymkhana Show pada Intersport “Passion Race” seri 5 yang bertempat di Monumen Perjuangan Bandung.

Intersport bandung 3Penampilan Pas Band dengan aliran Alternative Rock serta Rosemary dengan Skate Punk akan menyelingi pada ketatnya persaingan antar pembalap dan penonton yang dapat menyaksikannya secara gratis.

Intersport bandung 4Penonton juga dapat merasakan Digital Slot Car dan Racing Simulator pada Intersport “Passion Race” dan juga Car Contest yang akan disajikan pada sudut area Monumen Perjuangan. Food Truck hingga bazzar pun tersedia pada Intersport “Passion Race” seri 5 ini. Jadi jangan sampai terlewatkan ya….

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)