Home Event Intersport ‘Passion Race’ Obat Kangen Penggemar Slalom di Bandung.

Intersport ‘Passion Race’ Obat Kangen Penggemar Slalom di Bandung.

Kehadiran Intersport Passion Race seri 5 yang diadakan hari Minggu, 3 September 2015 di Momumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat bagaikan angin segar bagi penggemar balap di kota kembang, khususnya ajang balap slalom. Hujan yang turun di awal acara seakan tak mampu membendung kerinduan mereka untuk menyalurkan bakat dan membuktikan kemampuan mereka dalam mengendalikan kendaraannya di kompetisi ini.

Intersport Bandung 16Dengan memadukan konsep balap dan entertainment acara Intersport Passion Race bukan hanya sekedar ajang kompetisi balap bagi pesertanya tetapi hiburan untuk semua yang datang. area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat atau lebih dikenal dengan nama Monju disulap oleh Intersport menjadi sebuah track balap dengan beberapa hiburan lainnya yakni booth permainan khusus yang selalu dihadirkan Intersport dalam setiap event Passion Race, panggung musik yang kali menghadirkan PAS Band dan RoseMary serta DJ Performance yang semakin membuat greget acara balap slalom di Bandung ini.
Gymkhana Show yang menghadirkan Emanuel Amadio, TB Deyang, serta stunt rider Reza Syadri Sihombing yang menunggangi motor triumph adalah atraksi yang membuat perhatian banyak penonton.

Intersport Bandung 17

Selain Taxi Drift yang ditawarkan Amandio kepada penonton, khusus untuk di Bandung ketiga bintang Gymkhana Show ini membuat konsep aksinya lebih variatif, yakni dengan Taxi Freestyle Riding yang ditawarkan Reza kepada penonton dan dengan menambahkan atraksi lain sehingga acara Gymkhana Show ini lebih menarik dengan atraksinya yang menantang.
Dengan jumlah peserta yang luar biasa, kali ini penyelenggaraan Intersport Passion Race ke 5 di kota Bandung menembus angka 100 peslalom. Dashyat kan, bro.. . Ini terlihat dari munculnya pembalap rookie baik dari kelas FWD maupun RWD baru dari kota kembang sendiri, maupun dari kota-kota lainnya yang membuat kompetisi slalom Intersport Passion Race semakin seru. “Sudah lama di Bandung tidak ada ajang kompetisi balap seperti ini dan Intersport Passion Race merupakan acara balap pertama di tahun ini yang diadakan di Bandung sehingga tak heran beberapa teman-teman komunitas otomotif dan pembalap lokal tak ingin ketinggalan untuk mengikuti kompetisi ini “, pungkas Zaenal koordinator komunitas otomotif menegaskan antusiasme penggemar balap slalom di kota Bandung.
Persaingan antara pembalap pro FWD dan RWD pun tak kalah serunya, meskipun beberapa pembalap pro yang mengikuti ajang kompetisi Passion Race di kota-kota sebelumnya harus absen untuk ikut di seri ke 5 ini. Dalam seri 5 ini memang belum ada satupun pembalap yang melampau atau menyamai score The King, namun persaingan diantara mereka tetap terasa mendebarkan.

Intersport Bandung 20

Keluar sebagai juara rookie FWD adalah Gema Rizky M Pangarang dari Bandung dengan Honda Brionya mencatat waktu 00:26:334, disusul oleh Aldhy Rais HGMP dr Jkt dan Farid Pardiansyah dari Bali. Yang paling menarik adalah di kelas rookie RWD seri 5 ini semua posisi diraih oleh pembalap dengan kendaraan Pick-up; Yogi Alam dari Karawang di posisi pertama meraih catatan waktu 00:27:076, diikuti oleh Nizam Haekal Faper dari Garut di posisi kedua dan Budi Abuy dari Bandung di posisiketiga.

Intersport Bandung 21
Sedangkan untuk kelas pro FWD, Aseen Torak dari Bandung meraih catatan waktu 00:26:416, hal tersebut perbandingan nilainya tidak terlalu jauh dengan kelas pro RWD yang diraih Akbar Rais yakni 00:26:320. Untuk pemenang pro FWD kedua dan ketiga diraih oleh Rinaldo S.A Pangarang dan Joss Martin. Dan untuk pemenang pro RWD kedua diraih oleh Andry S.A Pangarang disusul oleh Andri Candra Irawan TSD di posisi ketiga.

Intersport Bandung 9
Secara keseluruhan acara Intersport lagi-lagi mampu membuat sesuatu yang baru sehingga ajang balap bukan hanya bisa dinikmati para penggemar otomotif tetapi semua orang yang datang juga bisa menikmati atraksi dan hiburan lain yang disungguhkan. Dan dinginnya kota Bandung tak terlalu terasa dingin dengan letupan semangat peserta slalom dan penonton yang penasaran untuk datang dan menyaksikan acara di Intersport Passion Race sampai acara berakhir.

Intersport Bandung 14Bagaimana aksi-aksi para peslalom dan serunya acara lain yang dikemas dalam Intersport Passion Race untuk para pencinta otomotif selanjutnya ? Tenang, bro… Masih ada 4 kota lainnya yang akan membuktikan asyiknya nonton Passion Race, yakni kota Karawang, Tangerang, Bekasi dan sebagai penghujung acara Passion Race, Jakarta merupakan kota pilihan terakhir.

Bonus images

Intersport Bandung 4

Intersport Bandung 7

Intersport Bandung 3

Intersport Bandung 2

Intersport Bandung 1

Intersport Bandung 18Intersport Bandung 8

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)