Home Headline Intersport Racing Team Raih Podium di IXSOR 2017 Putaran 4

Intersport Racing Team Raih Podium di IXSOR 2017 Putaran 4

Beberapa podium berhasil diraih oleh Intersport Racing Team yang tampil cukup agresif di kejuaraan Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran keempat yang digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (8/10) akhir pekan kemarin.

Salah satu podium berhasil diraih oleh pebalap senior Arief Indiarto bersama navigatornya Sapta Mahendra. Arief yang menggunakan Jeep Cherokee andalannya mampu bermain kompetitif sehingga di akhir perlombaan sukses menggaet dua podium sekaligus, yaitu podium ketiga di kelas G3.2 dan podium ketiga di Grup G3. Kesuksesan Intersport Racing Team di putaran kali ini juga didukung dengan penampilan memukau A. Zulfikar atau yang akrab disapa Rully. Ia bersama navigator Emir Aulia berhasil menduduki podium kedua di kelas G4.2.

“Dari SS 1 hingga SS 4 overall penampilan kami baik, meski mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari para rival. Perbedaan waktu kami dengan mereka juga sangat tipis, ini membuktikan bahwa perlombaan sangat kompetitif. Namun Alhamdulillah pada akhirnya kami berhasil membawa nama Intersport Racing Team berkibar di podium,” ungkap Rully di sela-sela perlombaan.

Rekan satu tim Rully di Intersport Racing Team, H. Putra Rizky, juga berhasil mendulang podium keempat di kelas G4.2. Putra, panggilan akrabnya, tampil percaya diri bersama navigator H. Rizky Fauzy. “Hari Sabtu kemarin dalam dua SS pertama, bisa dibilang saya sangat percaya diri. Penampilan aman-aman saja. Di hari kedua pun begitu, hingga saya harus mengalami sedikit kendala yaitu pecahnya ban. Namun Alhamdulillah kami tetap berusaha keras sehingga masih dapat mencuri podium keempat,” cerita Rizky terkait perlombaan yang dilakoninya.

Hans Gunawan selaku perwakilan Intersport Racing Team mengatakan, “Target kami di hari pertama sudah tercapai. Sementara di hari kedua kami mendapati kendala-kendala kecil namun tidak membuat kami pasrah begitu saja. Terbukti dengan hasil yang diraih Arief, Rully, dan Rizky di akhir perlombaan. Tentu saja kami siap untuk menghadapi IXSOR 2017 putaran kelima bulan November mendatang.”

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)