Home Headline Intersport Racing Team Rebut Dua Podium di Pertamax Motorsport IXSOR 2017 #2

Intersport Racing Team Rebut Dua Podium di Pertamax Motorsport IXSOR 2017 #2

Dua Offroader Intersport Racing Team, Hans Gunawan dan Willie Rahman berhasil meraih podium di kelas G4.3  pada ajang Pertamax Motorsport Indonesian eXtreme Sprint Rally Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran kedua yang berlangsung di Sirkuit Paramount Serpong pada 20 – 21 Mei 2017. Hans berhasil meraih posisi kedua kelas G4.3 dengan total catatan waktu 14 menit 56,366 detik. Sedangkan Willie Rahman/Ramadhan meraih posisi keempat di kelas yang sama.
Dalam ajang IXSOR yang berlangsung dalam 4 (empat) Special Stage, Hans tampil konsisten dalam memacu Jeep Cherokeenya di lintasan sepanjang 5 km. Hal tersebut dirasa baik oleh Hans, mengingat ada beberapa part kendaraan yang belum optimal, namun kekurangan tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkompetisi mendapatkan hasil yang maksimal. Ia pun  berhasil memberi persaingan imbang dengan Dadan Pohang yang berada di posisi pertama kelas G4.3.Sedangkan Willie Rahman pada SS1 sempat berhasil meraih posisi ketiga di kelas G4.3 dibawah Hans, namun pada SS2 ia mendapat kendala pada girboks kendaraanya hingga menyebabkan posisinya melorot ke posisi kelima  di SS3. Namun di SS terakhir Willie dengan semangat pantang menyerah,  mengerahkan segala kemampuannya, hingga akhirnya Ia pun berhasil naik ke posisi keempat kelas G4.3 dengan total catatan waktu 15 menit 17,116 detik.

Terkait hasil yang diraih pada putaran kedua ini, Hans Gunawan menuturkan, “Pada putaran kedua ini, tim kami sebenarnya sudah melakukan persiapan dengan baik, namun tampaknya kali ini keberuntungan belum ada pada kami sehingga hasil maksimal belum kami raih. Namun kami optimis pada putaran-putaran selanjutnya dapat kembali mendulang kemenangan bagi tim kami.” 

Selanjutnya, Intersport Racing Team berencana untuk melakukan evaluasi menyeluruh atas performa tim agar lebih siap lagi untuk menghadapi putaran ketiga yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)