Home Event Intersport Racing Team Tampil Memukau di Hari Pertama IXOR seri 5 2017

Intersport Racing Team Tampil Memukau di Hari Pertama IXOR seri 5 2017

Serpong, 11 November 2017 – Intersport Racing Team sebuah tim balap besar khususnya dalam dunia speed offroad. Tim yang permbalapnya rata – rata menggunakan kendaraan Jeep Cherokee tersebut tampil dengan sangat memukau di grup yang terkenal persaingannya sangat ketat, yaitu G4. Grup yang kebanyakan menggunakan kendaraan keluaran dari Amerika Serikat ini banyak para penggemar speed offroad bilang ini salah satu grup neraka selain kelas G5.

Salah satu pembalap andalan dari Intersport Racing team ialah Hans Gunawan dengan Achmad Faizal sebagai navigatornya berhasil menempati posisi kedua dengan total waktu 07:23.733 selisih 1 detik dari Tb. Deyang dari BMB Motorsport yang berada di peringkat nomer satu.

Tidak hanya Hans Gunawan saja yang tampil memukau pada putaran terakhir Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017. Pembalap Intersport Racing Team lainnya pun tampil dengan hasil yang memuaskan pada 2 SS di hari pertama ini. Seperti Arief Indiarto bersama navigatornya Sapta Mahendra berhasil menempati peringkat kedua pada kelas G3. Dengan menggunakan Jeep Cherokee bermesin K20 milik honda, ia berhasil mencatat total waktu 07:43.369.

Dan yang namanya balapan faktor keberuntungan itu terkadang berpengaruh sekali. Sedangkan salah satu pembalap andalan dari Intersport Racing Team mengalami ketidakb beruntungan pada putaran terakhir Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017. A. Zulfikar dengan Emir Aulia mengalami sebuah insiden yang membuat mobilnya terbalik berkali – kali. Selain A. Zulfikar dan Emir Aulia tidak bisa melanjutkan SS berikutnya, Jeep Cherokee yang ia tunggangi mengami kerusakaan yang lumayan parah.

Entah A. Zulfikar dan Emir Aulia sang navigator bisa melanjutkan atau tidak, dari pihak Intersport Racing Team akan tetap berusaha sekuat mungkin untuk membetulkan mobil tersebut. Penasaran bagaimana keseruan Intersport Racing Team pada seri kelima Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017?? jangan lupa untuk hadir di hari terakhir pada tanggal 12 November 2017 yang berlokasikan di Sirkuit Paramount Land.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)