Home Special News Racers Intersport Road to World Stage Jadi Ajang Berlatih H. Farid Pardiansyah

Intersport Road to World Stage Jadi Ajang Berlatih H. Farid Pardiansyah

Berlatih sekaligus mendapatkan ‘feel’ pada mobil berpenggerak roda belakang (RWD) pada balap slalom/gymkhana selalu dilakukan H. Farid Pardiansyah yang berasal dari Bali. Memang Farid baru terjun di ajang balap ini baru dua kali karena biasanya menggunakan mobil berpenggerak roda depan. Hal ini yang membuatnya masuk dalam kelas pemula di Kejurnas, namun berbeda pada ajang Intersport World Stage yang berlagsung di Lap. Terbang Pondok Cabe pada 20 Agustus 2017.

H. Farid Pardiansyah harus berlaga melawan para pembalap dari kelas seeded di kategori Pro dengan total peserta 22 orang. Di kelas yang terdapat nama – nama pembalap nasional ternyata tidak membuatnya gentar. Tetap berusaha semaksimal mungkin yang dilakukannya, selian menjadi ajang berlatih, H. Farid juga menjadikan ajang ini sebagai tes mentalnya.

“Modal nekat aja, paling tidak bisa belajar banyak untuk persiapan menghadapi kejuaraan nasional. Alhamdulillah sempat masuk ke 13 besar pada Heat pertama, tapi di Heat kedua para pembalap seeded langsung tanjap gas semua jadi harus puas di peringkat 18,”

Dengan hasil ini, H. Farid makin percaya diri dalam menghadapi Kejurnas Slalom/Gymkhana seri selanjutnya. Terlebih Mitsubishi T120ss yang baru mengadopsi Unichip agar akselerasi makin maksimal.”Alhamdulillah saya sudah makin menguasai mobil jadi makin percaya diri dalam menghadapi kejurnas,” ungkap pria yang mendapat dukungan dari Farel Autocare Automotive Shop.   

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)