Home Event Intersport Road to World Stage Qualifier Hadir di Surabaya

Intersport Road to World Stage Qualifier Hadir di Surabaya

Intersport Road to World Stage Qualifier merupakan salah satu ajang motorsport bergengsi yang kembali hadir di Kota Surabaya untuk mencari penguasa Slalom. Mengambil lokasi di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, rencananya Intersport Road to World Stage Qualifier akan dihelat pada 22 Oktober dan diikuti lebih dari 50 pebalap untuk memacu mobilnya pada kompetisi yang tebagi dalam empat kategori, yakni Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD, dan Rookie RWD.

“Intersport World Stage adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai wadah bagi pebalap rookie maupun profesional di Indonesia, sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya,” ujar Kent, Brand Manager Intersport

Kent, juga menjelaskan, ajang Intersport World Stage sendiri dibagi menjadi dua fase. Pertama adalah babak qualifier, dimana pada fase ini telah diselenggarakan di beberapa kota sebelumnya seperti Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan akan di akhiri di Kota Pahlawan Surabaya.

“Dalam kegiatan road show ini tercatat 90 pebalap slaloom dan drifting berpartisipasi dan beradu cepat dalam menaklukan setiap rintangan. Dan tak kurang dari 50 perserta juga mengikuti Car Contest, belum lagi sambutan kemeriahan dari ribuan masyarakat yang setia mengunjungi dalam setiap kegiatan road show kami,” jelasnya.

Sedangkan fase kedua adalah para pemenang road show qualifier dari setiap kota akan diadu di Jakarta pada puncak acara Intersport World Stage dan memperebutkan Tropi Juara. “Selain acara inti tersebut, nantinya juga akan ada Battle Drift terbesar di Indonesia, dimana Intersport King seperti Amandio, Dika CH, Alinka Herdianti akan bertanding dengan pebalap motorsport International,” paparnya.

Ditambahkannya, ajang ini adalah menjadi wadah yang tepat penyalur passion dan eksistensi para pebalap rookie, baik slaloom maupun drifting. “Melalui event ini kami juga ingin mendorong perkembangan dunia motorsport di Surabaya. Karena kami yakin, Surabaya memiliki potensi besar jika terus diberi kesempatan dan motivasi yang berkelanjutan,” pungkasnya.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)