Home Event Drift Intersport World Stage 2017 Gelar Laga Akbar Battle Drift Pertama di Indonesia

Intersport World Stage 2017 Gelar Laga Akbar Battle Drift Pertama di Indonesia

Jakarta, 2 November 2017 – Intersport World Stage 2017 menjadi pertarungan tiga ‘Intersport King’ melawan tiga drifter Internasional dan merupakan battle pertama kali di Indonesia. Ajang yang sebenarnya puncak rangkaian dari ajang Intersport World Stage Qualifier yang telah diadakan di empat kota sebelumnya. Ajang ini akan diadakan pada 4 – 5 November 2017 di parkir barat JIEXPO.

Intersport King yang terdiri dari Emmanuelle Amandio, Dika CH dan Alinka Hardianti akan menghadapi S Chanatpon Kerdpiam – Thailand, Jake Jones – Australia dan Masashi Yokoi – Jepang. Immanuelle Amandio yang ternyata pernah unggul atas Masashi Yokoi memastikan telah siap menghadapi para drifter internasional tersebut. “Persiapan matang dan berlatih rutin telah kami lakukan bersama Intersport Drift Team. Namun mental yang menjadi prioritas agar bisa bersaing dan meraih kemenangan,”ungkap Emmanuelle Amandio dalam prescon yang digelar di daerah Menteng – Jakarta.


Kent – Brand Managet Intersport mengatakan bahwa dengan ajang Intersport World Stage, kita ingin buktikan kepada internasional bahwa pembalap Indonesia memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan pembalap dunia. “Kami berharap ajang ini mampu memicu semangat maupun motivasi pembalap Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka, karena memiliki potensi luar biasa dan peluang besar untuk GO International.”

Selain penampilkan laga pertarungan antara 6 pembalap tersebut, Intersport World Stage 2017 juga menjadi babak final yang diikuti oleh para juara dari Intersport World Qualifier dari kota Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Dengan total 40 pembalap yang akan berlaga dalam memperebutkan trophy juara Intersport World Stage 2017. Pemenang dari Intersport World Stage akan berkesempatan untuk mengadu kemampuan mereka melawan drifter Internasional.


“Kuota sebanyak 16 slot telah penuh oleh para pembalap yang mengikuti Intersport World Stage 2017. Mereka akan membawa mobil drifting andalannya untuk berlaga. Konsepnya akan sangat megah dengan single area sehingga akan puas untuk duel melawan para drifter Internasional. Begitu pula untuk lintasan bagi finalis Intersport World Stage Qualifier,” ungkap Dika CH.

Intersport World Stage 2017 yang berlangsung selama dua hari ini juga terdapat banyak kegiatan seperti Proper Car Contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival, Auto Bazaar hingga Photo Contest. ” Intersport selalu berupaya untuk menghadirkan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, oleh karena itu kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif dalam Intersport World Stage 2017,” ungkap Kent.


Selain itu, unsur hiburan pasti dihadirkan dengan penampilan DJ sexy (dalam dan mancanegara) seperti DJ Bombshell, DJ Dinar Candy, dan DJ Ria Winata. Dan yang tak kalah menghibut adalah penampilan tipe-X, Pas Band, The Sigit dan Endank Soekamti.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)