Home Event Offroad IOX Ajang Winarto Menikmati Keindahan Alam Indonesia

IOX Ajang Winarto Menikmati Keindahan Alam Indonesia

Keinginan untuk mengetahui tujuan wisata hingga pelosok daerah di Indonesia, Winarto sebagai offroader dari Bogor ini berusaha tak pernah absen dalam Indonesia Off-road eXpedition (IOX). Bahkan kewajiban untuk bergabung dengan tim agar bahu membahu dalam melibas medan berat, membuatnya harus berganti – ganti rekan untuk bisa mengikuti IOX. Untuk IOX Ultimate Celebes 2017 akan bergabung dengan tim Serigala.

“Seperti kecanduan dalam menikmati alam di Indonesia, apalagi tujuannya selalu berpindah – pindah. Mulai Sumatera, Jawa dan sekarang Sulawesi sehingga ingin mengunjungi seluruh pelosok Indonesia,” ungkap Winarto yang saat ini bernomor lambung 16.

Untuk IOX Ultimate Celebes 2017 yang akan menyingkap tabir alam Sulawesi tentu menjadi salah satu alasan dari Winarto dalam mengikuti perjalanan selama 14 hari ini. Beragam persiapan pun telah dilakukan agar dapat menikmati keindahan alam Indonesia.

Untuk mobil yang digunakan tidak mengalami perubahan banyak sejak IOX pertama, hanya pada mesin yang sebelumnya berbahan bakar besin akhirnya menjadi Diesel. “Awalnya menggunakan mesin F2 berbahan bakar bensin, mulai IOX ketiga saya mengganti menjadi 14BT. Tujuannya untuk long trip lebih mudah mencari bahan bakar diesel dari bensin di daerah terpencil.”

Pada 12 Oktober 2017, perjalanan dari peserta IOX Ultimate Celebes telah memasuki hari kelima. Beragam medan telah dilalui dan tentunya keindahan pulau Sulawesi menjadi pereda lelah para offroader.

INTERSPORT SLALOM 2017 - AUTO GYMKHANA 4th ROUND (PURWOKERTO)