Connect with us

Subscribe

Cars

Jaguar Land Rover Mempertimbangkan Pabrik di Amerika

www.theeventbusiness.co.uk

Jaguar land Rover ingin menguasai Carolina Selatan, setidaknya beberapa ratus hektar, karena nantinya pabrik ini akan menjadi pabrik Jaguar dan Land Rover yang pertama di Amerika.

www2.warwick.ac.uk

www2.warwick.ac.uk

Menurut laporan Sunday Times, produsen mobi ini telah mengadakan pembicaraan dengan dengan Negara Amerika bagian selatan tersebut, mengenai rencana untuk membuka sebuah fasilitas yang bisa mengeluarkan hingga 200,000 mobil per tahunnya. Times menambahkan bahwa pabrikan Inggris yang dimiliki Indian juga mempertimbangkan lokasi di Mexico, namun lebih condong ke arah selatan dari Amerika.

www.ilfattoquotidiano.it

www.ilfattoquotidiano.it

Dengan adanya pabrik itu, Jaguar Land Rover rencananya akan meningkatkan target penjualan di dunia hingga mencapai 750,000 pada tahun 2020, itu merupakan peningkatan penjualan sebesar 76% dari penjualan akhir tahun ini yang hanya sekitar 425,006, walaupun hal tersebut belum dapat dikonfirmasi.

www.turbonesia.com

www.turbonesia.com

Range Rover Evoque yang dibuat di Cina pertama kalinya telah hadir di Changsu, yang ditargetkan bisa memproduksi sampai 130,000 model Evoque dan Land Rover Freelander setiap tahun. Ratu Elizabeth II menjadwalkan membuka sebuah pabrik untuk mesin ingenium perusahaan yang dekat dengan Wolvehampton. Dan rencana itu juga akan dilaksanakan di pabrik perakitan Jagur Land Rover yang lain di beberapa Negara seperti India, Kenya, Malaysia, Pakistan, dan Turki. Sedangkan Brazil dijadwalkan pada tahun 2016 nanti, yang kemungkinan akan disusul oleh Saudi Arabia.

www.caradvice.com.au

www.caradvice.com.au

www.autoexpress.co.uk

www.autoexpress.co.uk

Nantinya, sebesar 200,000 mobil Jaguar Land Rover yang dibuat di Amerika kemungkinan besar akan diekspor ke Negara-negara lain, hal itu disebabkan pasar Amerika sudah dikuasai oleh Mercedes-Benz dan BMW yang pada tahun 2013 Jaguar Land Rover hanya berhasil menjual sebanyak 66,692 penjualan di Amerika yang merupakan setengahnya dari yang diperoleh keduanya. Namun Jaguar Land Rover tetap optimis dengan banyaknya produk baru yang mereka ciptakan seperti Land Rover Discovery Sport dan Jaguar XE, ditambah lagi Jaguar tipe F penerus dari tipe XK yang membuat keuntungan menjadi lebih besar.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Mengapa Sway Bar Seringkali Dicopot Dari Kendaraan 4×4?

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan