Home Special News Garage Jakarta Ban Bikin Diskon Besar-besaran

Jakarta Ban Bikin Diskon Besar-besaran

Telah ada lebih dari 30 tahun berdiri menjadi sebuah bengkel besar dan terpercaya, Jakarta Ban yang hingga kini sudah memiliki tim balap touring di berbagai kelas di ISSOM dan sejak 2010 mereka merambah pada apparel balap dengan brand OMP.

OMP yang telah ada sejak 1973 telah terkenal dan dipercaya sebagai produk berstandart safety tinggi di dunia balap dunia. Bahkan OMP juga sebagai apparel yang menemani Michael Shumacher hingga Ayrton Senna dalam merebut podium juara dunia Formula1.

Jakarta ban OMP Promo 35% fastnlow 2

Nah, bagi para penggemar ataupun penggiat otomotif, Jakarta Ban sebagai distributor utama OMP di Indonesia sedang mengadakan promo besar-besaran dengan memberikan potongan harga hingga 35% untuk semua produk yang tersedia dalam program ‘End & New Years Clearance Sale’.

Jakarta ban OMP Promo 35% fastnlow 1

Program tersebut akan berakhir pada pertengahan bulan Februari. “Sebenarnya program ini telah berlangsung sejak pertengahan Desember 2015 lalu”, ujar Rudi Wijaya sebagai Finance Manager dari Jakarta Ban.

Jakarta ban OMP Promo 35% fastnlow 3

Cukup banyak pilihan produk OMP yang tersedia di Jakarta Ban seperti racing suit, glove, harness, sepatu, helm hingga piranti lainnya yang biasa digunakan dalam dunia balap.

Jadi mumpung musim balap otomotif belum bergulir, tidak ada salahnya untuk menyiapkan berbagai hal agar menunjang dalam meraih podium juara. Salah satu yang tidak luput perhatian adalah menyiapkan piranti pelindung seperti helm hingga glove yang telah memenuhi standar (UNI EN ISO 9001/2000 Certificates). Dan pilihannya tentu OMP yang tersedia di Jakarta Ban.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)