Home Special News Community JFC Jogja Rayakan Anniversary Kelima

JFC Jogja Rayakan Anniversary Kelima

Jazz Fit Club chapter Jogja baru saja merayakan anniversary yang ke 5 pada tanggal 18 November 2017. Anniversary tahun ini dirayakan di Sambi Resort n Spa. Acara yang bertema “5th Anniversary JFC Jogja” ini diikuti lebih dari 40 peserta dan 30 mobil member JFC Jogja. Acara juga dihadiri oleh JFC Semarang, JFC Cilacap dan JFC Pusat sebagai tamu undangan.


“Sebenarnya tujuan dari acara ini bukan hanya untuk merayakan ulang tahun saja, tapi juga untuk pemilihan ketua chapter yang baru dan menjalin silaturahmi antar chapter JFC” kata ketua panitia acara, Andika Putra.


Acara ini dimulai dengan berkumpulnya seluruh peserta di SKE (Sindu Kusuma Edupark) untuk melakukan photo session. Kemudian para peserta melakukan konvoi menuju Sambi Resort n Spa. Setibanya ditempat acara, para peserta mengikuti coaching clinic mengenai cara perawatan mobil yang benar dari Custom Auto Detailing dan dilanjutkan dengan musyawarah chapter untuk evaluasi dan memilih ketua baru periode 2018-2019.


Malam hari acara dilanjutkan dengan gala dinner dan live music. Pada kesempatan itu JFC Jogja juga memberikan penghargaan kepada Total Oil Indonesia, Sambi Resort n Spa, Custom Auto Detailing, Palangkaraya Cross Country, AMT Towing, Iwak Bakar, Ayopa, New Pronto Steak n Pasta, iFrame Rumah Bingkai, Honda Anugerah, dan Fastnlow.net sebagai sponsor dalam acara tersebut.


Di akhir acara diadakan pengundian doorprize, potong tumpeng, dan pesta kembang api sebagai puncak perayaan 5th Anniversary JFC Jogja.
“Harapan saya acara seperti ini dapat terus diadakan setiap tahun agar keakraban antar member dan antar chapter dapat terjalin dengan baik” tutup wakil ketua umum Jazz Fit Club, Beda Gaharu.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)