Home Headline Jhoni Tercepat di IXSOR 2017 Putaran 4

Jhoni Tercepat di IXSOR 2017 Putaran 4

Serpong, 8 Oktober 2017 – Usai sudah pertarunga  para jawara speed offroad Indonesia dalam Pertamax IXSOR (Indonesia Xtreme Speed Offroad Racing) 2017 untuk putaran keempat dengan Jhoni dari Jhonlin Racing Team sebagai juaranya. Jhoni bukan hanya tercepat di Group namun di best overall yang diikuti 20 pembalap tercepat, juga berhasil menjadi penguasanya.

Setelah melalui 4 SS yang dijalani sejak satu hari lalu, secara waktu total Jhoni mencatatkan waktu 13 menit 41, 805 detik. Padahal pada 2 SS awal yang diadakan pada 7 Oktober, Jhoni hanya berada diurutan ketiga. Namun sejak SS ketiga hingga keempat, Jhoni berhasil membalikan keadaan hingga SS terakhir.

Sedangkan dalam Best Overall, Jhoni dengan navigator Zoelfiyandi mengawali dengan meraih waktu yang tercepat pada SS kelima. Catatan waktu di SS keenam, Jhoni memang lebih lambat dari Rifat Sungkar dari Pertamax Mototsport yang menggunakan mobil barunya. Namun secara total waktu, Jhoni berhasil mencatatkan waktu 6 menit 49,445 detik.

Dengan hasil tersebut, Rifat Sungkar bersama M. Redwan yang harus beradaptasi dengan mobil baru, akhirnya berhasil meraih juara ‘Best Overall’. Rifat Sungkar sebagai Direktur Utama Pertamax Motorsport meraih waktu total 6 menit 50,083 detik dari dua SS tambahan.

Peringkat ketiga dari ‘Best Overall adalah H. Andi Baihaki dan Dwi Prasetyo (BJM CGRT) dengan waktu total 6 menit 59,572 detik. Sedangkan peringkat keempat dan kelima menjadi milik Hariono/Tunggul Birawa (RAM NAVSAT) yang diikuti Yusdar Umar bersama navigator Hade Mboi dari tim JMM.

Sedangkan Dony Syahputra dengan navigator Dede Hermawan (BJM CGRT) yang sempat memdominasi kelas G5.4 pada dua SS awal, akhirnya harus puas menjadi juara kelima dan finish urutan ke sembilan dalam babak ‘Best Overall’.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)