Connect with us

Subscribe

Event

Julian Johan Bersiap Jelang Debut Rally Internasional

Akhir pekan ini akan menjadi debut Julian Johan pada kejuaraan Rally tingkat internasional. Julian Johan yang didampingi Co Driver Recky Resanto akan segera bertolak ke Malaysia untuk mengikuti International Rally of Johor 2018 (IROJ) (20-22/7).

Kejuaraan ini merupakan putaran pertama dari Malaysian Rally Championship, dan putaran ketiga dari Asia Pacific Rally Championship. Diperkirakan sekitar 30 peserta dari berbagai macam negara di Asia Pasifik akan segera mengikuti kejuaraan Rally yang menempuh jarak SS diatas 250km ini.
 
Julian Johan & Recky Resanto yang akan mewakili Indonesia akan berada didalam tim One Motorsports GT Radial Evalube Helios. Keduanya akan membesut kendaraan Proton Satria Neo, dan turun dikelas P10 (2WD). Jelang IROJ 2018, Jeje telah melakukan sesi latihan di Sepang, Malaysia, guna beradaptasi dengan Proton Satria Neo yang ia beri nama ‘Neowolf’. “Akan menjadi tantangan tersendiri untuk belajar mengendalikan mobil sedan. Karena selama ini saya balap menggunakan jip. Tentu cara menyetirnya sangat berbeda, tetapi menyenangkan.” ujar Jeje.
 
Seperti diberitakan sebelumnya saat Press Conference diadakan di J-Sky Ferris Wheel, Jeje mengungkapkan bahwa partisipasinya di kejuaraan ini sebagai langkah realistis untuk memulai balap dikancah internasional. “Menurut saya rangkaian kejuaraan Rally di Malaysia ini bisa menjadi langkah pertama untuk ‘go international’. Walaupun tidak jauh dari Indonesia, tapi banyak peserta dari negara lain yang ikut.” tambah Jeje.
 
Mengenai target, Julian Johan mengaku lebih memfokuskan diri untuk menyatu dengan kendaraan, dan finish dengan lancar di semua SS. “Sejujurnya saya tidak ada beban. Rasanya seperti belajar dari nol lagi. Inilah perdana saya Rally menggunakan kendaraan sedan.”
Jeje & Recky direncanakan akan mengikuti seri Rally ini selama 1 musim penuh. Setelah IROJ 2018, Jeje & Recky akan langsung bersiap untuk mengikuti putaran berikutnya di Rally of Perak pada bulan September.
 
Photo by : Adrenaline Impact

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan