Home GT RADIAL Julian Johan Coba Peruntungan di Sprint Rally

Julian Johan Coba Peruntungan di Sprint Rally

Putaran ke 2 Kejurnas Sprint Rally 2016 yang bertajuk Sprint Rally of Celebes akan segera digelar pada tanggal 27 – 28 Agustus. Kembali bertempat di Sirkuit Wana Patria, Cikedung – Indramayu, diperkirakan jumlah perally yang ikut ambil bagian akan meningkat dibandingkan dengan putaran sebelumnya. Brand Ambassador produk ban nasional GT Radial, Julian Johan, akan menjadi salah satu peserta yang meramaikan kejuaraan ini. Setelah pada putaran pertama ia melihat langsung jalannya lomba, pada putaran kedua ini Julian Johan resmi diajak bergabung kedalam tim Best Parking Rally Team.

GOPR1535_1469270688043_high-01

Best Parking Rally Team akan ikut berpartisipasi dalam perebutan kejuaraan tim club. Dibawah asuhan perally senior Erwin Mancha selaku owner tim, Best Parking Rally Team akan menurunkan 3 kendaraan, yang diharapkan dapat bersaing dengan kompetitif dan sportif. Diantaranya adalah Erwin Mancha – Maman Aruman dengan Toyota DX (RWD), Advannov Agung – Zinedine Doohan dengan Toyota FX (FWD), dan Julian Johan – Jordan Johan dengan Toyota FJ (4WD).

Serigala Militia Best Parking-01

Menjelang penampilan perdana Julian Johan pada Kejurnas Sprint Rally, mobil FJ yang dahulu sempat menemani perjuangan Julian Johan di Speed Offroad tengah dipersiapkan agar maksimal dalam melibas 3 SS. Terutama setting suspensi untuk karakter trek Sprint Rally yang sarat dengan tikungan sempit dan patah, serta permukaan tanah yang bumpy. Setelah beberapa bulan terakhir ia fokus dengandevelopment kendaraan Speed Offroad-nya, kali ini Julian Johan dapat fokus dalam menghadapi Kejurnas Sprint Rally. “Terimakasih Best Parking Rally Team, saya kembali berkesempatan balap dengan kendaraan Toyota FJ favorit saya. Semoga semua berjalan lancar.” tutup Jeje kepada redaksi

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)