Home Issue Cars Julian Johan Siap Tempur Dengan Warna Baru di Offroad Racing 2015

Julian Johan Siap Tempur Dengan Warna Baru di Offroad Racing 2015

Setelah sempat banyak memperhitungkan masalah penggunaan mesin, akhirnya Jeje alias Julian Johan dengan tim GT Radial Prestone nya mulai memperlihatkan kesiapannya untuk turun di ajang kejurnas Speed Offroad (offroad racing) tahun 2015 ini.

Julian johan GTRadial Luminox Fastnlow IXOR Speed offroad prestone 7

Untuk tahun ini Jeje masih akan menggunakan Grand “the iron wolf” Cherokee (XJ) yang sudah mengalami sedikit perubahan pada bagian suspensi. Suspensinya untuk kali ini sudah di ganti dengan menggunakan per keong dengan spring rate yang lebih keras, yang pada seri-seri tahun lalu Jeje merasa mobilnya masih terlalu empuk yang mengakibatkan mobilnya susah dikendalikan.

Untuk bagian mesin Jeje mengatakan bakal mengganti mesin FJ nya yang lama dengan yang baru. Namun mungkin untuk seri pertama ini dia masih akan menggunakan mesin yang lama, katanya mesin barunya masih dalam pengiriman. “semoga aja di seri ke dua sudah bisa pakai mesin baru” ujar Jeje yang bakal turun dikelas 6 Cylinder full Modifikasi.

Abbey & rigby Julian Johan jeje speed offroad 2015 2

Tapi enggak itu saja perubahan yang dia lakukan. sebagai Direktur sekaligus owner dari Abbey & Rigby Branding House, Jeje mengganti corak livery merah bintang nya dengan biru splash yang sangat eye catching.

Julian Johan SMN Award 2014

Dan dengan persiapannya itu, untuk kali ini Jeje sudah berani memberi target menjadi juara nasional grop 6 Cylinder. Lho kenapa enggak juara best overall? Jeje pun menjawab sambil tertawa “agak berat saingannya, diatas kertas lawan kita pake mesin-mesin turbo hahaha”. Yah bener juga sih.. agak berat juga.

Anyway.. good luck mas Jeje, good luck juga dengan navigator-nya yang baru. Semoga dengan perpaduan persiapan yang sesuai catatan tahun lalu bisa membawa kemenangan yang membanggakan buat kita semua.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)