Home GT RADIAL Kegigihan Danny Ferdito Berbuah Podium ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’

Kegigihan Danny Ferdito Berbuah Podium ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’

Kerja keras dan berbuah hasil manis dirasakan Danny Ferdito dalam Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran dua yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari – Yogyakarta pada 30 September – 1 Oktober lalu. Juara kedua berhasil diraih oleh Danny Ferdito yang bergabung dalam HGMP GT Radial Racing Team pada kejuaraan setelah usaha besar menundukan para pesaingnya.

Memang usaha besar yang harus dilakukan oleh Danny Ferdito saat mobil andalannya sempat berkendala sebelum berlaga. Bahkan tim Fastnlow masih bertemu Danny pada dini hari menjelang hari pertama dari ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua ini.

“Kami kemaren memilih lewat jalur darat dan sempat nyasar saat menuju ke sini, bahkan mobil ada kendala menjelang latihan. Syukurlah semua bisa diatasi dan bisa berlaga hingga babak final,” ungkap Danny Ferdito.

Pada babak kualifikasi, Danny Ferdito yang masuk dalam kelas Pro berhasil meraih poin keempat terbanyak di Rookie & Pro. Berbekal 83.50 poin, Danny yang mendapatkan ‘bye’ di 32 besar langsung melaju ke 16 besar untuk menghadapi Evan.

Setelah berhasil unggul atas Evan, rekan satu timnya yakni Akbar Rais telah menanti di babak 8 besar. Berkat kegigihan, akhirnya Danny Ferdito yang mendapatkan dukungan dari GT Radial berhasil masuk dalam empat besar. 

Lawan selanjutnya dalam semi final adalah Abdul Azis dari Pertamax Motorsport Team, Danny Ferdito kembali menunjukan kemampuannya sebagai juara umum nasional Drifting tahun 2013 hingga meraih tiket ke final. Sayangnya, di babak final, Danny Ferdito¬† harus mengakui pengalaman dan kemampuan dari Emmanuelle Amandio (Intersport Drift Team). Danny Ferdito pun berhak meraih Runner up di ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)