Home Event Kepuasan Pertamax Motorsport di IXSOR Pamungkas 2017

Kepuasan Pertamax Motorsport di IXSOR Pamungkas 2017

Rifat Sungkar bersama dengan navigator yaitu M. Redwan sebagai salah satu offroader andalan dari Pertamax Motorsport Speed Offroad Team ini, berhasil mendapatkan gelar juara umum di urutan ketiga pada Kejuaraan Speed Offroad Indonesia X-treme Sprint Offroad Racing Championship untuk musim kompetisi tahun 2017. Gelar ini diperoleh setelah dirinya sukses menempati peringkat ketiga babak Champ of Champs [20 besar] di IXOR 2017 putaran kelima yang digelar di Sirkuit Paramount Land, BSD, Tangerang yang dilaksanakan pada hari Sabtu 11 November 2017 dan Minggu 12 November 2017 di akhir pekan kemarin.

Setelah berakhirnya perlombaan, Rifat memberikan komentarnya terkait musim kompetisi IXOR 2017 yang menurutnya berlangsung sangat kompetitif. “Saya senang atas hasil ini. Sepanjang tahun perlombaan berlangsung sangat menyenangkan, karena para pesaing juga menunjukkan penampilan luar biasa hebat yang membuat saya lebih terpacu untuk tetap berusaha menjadi yang terbaik,” ucap Rifat sungkar.

Salah satu Pereli terbaik Indonesia ini juga menambahkan bahwa persaingan di IXOR 2017 berlangsung sesuai dengan harapannya, yaitu adanya keterlibatan para pebalap muda. “Secara pribadi, saya senang karena pebalap generasi muda sudah mulai menunjukkan potensi-potensi mereka yang justru membuat kancah offroad ini lebih maju lagi, karena regenerasi pasti akan terjadi, dan offroad sendiri butuh generasi-generasi penerus agar olahraga ini bisa terus menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh semua pihak.”

Di IXOR 2017, pebalap Pertamax Motorsport Speed Offroad Team lainnya pu turut menyumbangkan gelar juara. Sepertu Yedidiah Soerjosoemarno Bersama navigatornya Reza, berhasil menjadi juara umum di urutan kedua untuk Grup G1. Yedi, sapaan akrabnya, berhasil tampil konsisten sepanjang musim kompetisi 2017.

Berbicara tentang tampil konsisten selain Yedi ada pembalap lain dari Pertamx Motorsport yang juga selalu tampil konsisten. Yaitu Buche Febrico bersama navigatornya Tania Ananda, yang juga sukses menjadi juara umum di posisi kedua pada Grup G2.

Terkait raihan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team di tahun ini, Rifat turut berkomentar. “Overall, ini adalah perolehan yang baik bagi Pertamax Motorsport Speed Offroad Team. Tentunya prestasi ini harus selalu dijaga dan terus dikembangkan untuk menjadi yang lebih baik lagi di musim-musim mendatang. Tentunya juga dengan berbekal harapan untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi,” Ungkap Rifat Sungkar.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)