Home Did You Know? Kerugian Menyelipkan Kartu Nama Dan Brosur Di Jendela Mobil

Kerugian Menyelipkan Kartu Nama Dan Brosur Di Jendela Mobil

liekr.com

Merawat mobil memang gampang-gampang susah yaa sob. Selain melakukan servis rutin secara berkala, memperhatikan tentang hal-hal kecil pada mobil juga sangat perlu. Seperti halnya ketika terjebak dalam kemacetan atau ketika sedang berhenti di lampu merah kemudian ada seseorang yang menyelipkan kartu nama ataupun brosur pada jendela mobil, jangan diabaikan sob. Pasalnya ketika hendak mengambil dengan membuka jendela, kemungkinan kartu nama atau brosur itu masuk kedalam pintu mobil sangatlah besar, dan hal itu dapat menjadi sebuah mimpi buruk untuk mobilmu sob.

liekr.com
liekr.com

Jangan anggap remeh akan hal itu, pasalnya kartu nama atau brosur yang masuk kedalam pintu dapat menyebabkan naik turunnya kaca jendela menjadi sulit. Jika hal itu sudah terjadi, power window pada mobil akan rentan terhadap kerusakan. Tau sendiri kan harga power window untuk mobil harganya cukup menguras kantong. Selain itu untuk beberapa mobil tertentu ongkos melakukan pembongkaran pintu mobil tidaklah murah, karena faktor alat dan teknologi yang dipakai pada mobil itu sendiri tentunya.

http://lifeonea.com/
lifeonea.com

Jika hal ini terjadi pada mobil-mobil tua dengan karet pintu yang semakin menipis, terselipnya kartu nama atau brosur akan menjadi sebuah mimpi buruk pada saat terkena hujan. Pasalnya air hujan yang tidak tertahan dengan baik oleh karet jendela akan masuk kedalam pintu hingga membasahi kartu nama atau brosur tersebut. Ketika air mulai menggenang sistem pembuangan air pada pintu akan tersumbat oleh kartu nama atau brosur tersebut yang dapat menyebabkan karat serta mengganggu kinerja kunci pintu baik manual ataupun otomatis.

http://lifeonea.com/
lifeonea.com

Nahh itu dia sob dampak buruk yang ditimbulkan oleh kartu nama atau brosur yang diselipkan pada jendela. Yang perlu di ingat adalah, jangan pernah mengambil kartu nama atau brosur pada jendela dengan cara menurunkan kaca jendela sob. Lebih baik ambil dari sisi dimana kartu nama atau brosur itu diselipkan. Ga mau kaan, kantong jebol gara-gara satu hal ini. Hehehe….

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT