Home Event Drift Kesuksesan GT Radial di SuperDrift 2017 seri 3

Kesuksesan GT Radial di SuperDrift 2017 seri 3

Rangkaian acara Kejuaraan Nasional Drift di tahun 2017 telah berakhir. Dimana Kejuaraan Nasional Drift terakhir yang diadakan pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 ini. Acara yang bernamakan Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017 ini dilaksanakan pada tempat yang sama seperti seri 2 kemarin yaitu, Landasan Udara Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Dengan jumlah 15 peserta dari berbagai penjuru yang mengikuti Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017 putaran terakhir ini. Dan 6 pembalap andalan dari GT Radilal pun turut hadir pada putaran pamungkas kali ini. Seperti Demas Agil, Dika CH, Danny Ferdito, M. Irdam, Rocca J. Schwarze dan M. Farhan. Dengan menggunakan ban GT Radial Champiro SX 2, keenam drifter ini melibas sirkuit di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Dengan karakter aspal yang bagus, penggunaan ban GT Radial Champiro SX 2 terbilang sangat cocok digunakan oleh ke 6 drifter andalannya. Hal tersebut dibuktikan 3 pembalap yang disupport oleh GT Radial bisa meraih podium pada kelasnya. Seperti pada kelas Rookie juara satu ditempati oleh Demas Agil (Abbey&Rigby GT Radial Drift Team) dan disusul oleh Rocca J. Schwarze (GT Radial Motul Drift Team) untuk di posisi kedua.

Sedangkan untuk kelas pro Danny Ferdito (Intersport GT Radial Drift Team) berhasil menaiki podium dengan berada diurutan kedua. Tidak hanya itu salah satu pembalap GT Radial berhasil mendapatkan gelar sebagai juara nasional Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017 untuk kelas Rookie, ialah Demas Agil.

Rizky Andromerdi selaku Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal TBK. mengaku bahwa target dari GT Radial untuk Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017 ini sudah terpenuhi. Dimana selama 3 seri Kejurnas Drift ini para pembalap yang mereka dukung bisa tampil maksimal dan mendapatkan podium di masing – masing kelasnya.

“Saya secara pribadi mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Eka Surya Alam selaku pihak promotor yang sudah mengadakan event Kejurnas Drifting, dan diharapkan pada tahun – tahun berikutnya event drifting akan selalu ada. Dengan tujuan agar olahraga Drifting tetap eksis di dunia otomotif khususnya di Indonesia.” Ungkap Rizky Andromerdi.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)