Home Demas Agil Keunggulan Penggunaan Switchable Glass Pada Mobil

Keunggulan Penggunaan Switchable Glass Pada Mobil

Selain mengembangkan desain dan mesin mobil, para pabrikan mobil juga sudah mulai mengembangkan salah satu bagian mobil lain yaitu kaca. Banyak pabrikan mobil yang mulai mengembangkan kaca mobil yang tidak hanya terang dan jernih tetapi juga aman dan kuat. Karena itu, beberapa brand mobil sudah mengaplikasikan switchable glass. Lalu, apa saja keuntungan penggunaan switchable glass pada mobil ini?

Salah satu keuntungan menggunakan switchable glass pada mobil adalah bagian dalam mobil terasa lebih nyaman. Pasalnya, switchable glass atau smart glass ini mampu melindungi Anda dari sinar ultraviolet. Selain itu, panas dari sinar matahari juga dipantulkan sehingga kaca tidak cepat panas yang artinya tidak membuat bagian dalam mobil cepat panas pula. Dengan menggunakan kaca ini pada mobil, Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk memasang light screen atau pelindung tambahan. Sayangnya, harga switchable glass pada mobil sangat mahal karena material yang digunakan sangat berkualitas.

Keunggulan Penggunaan Switchable Glass Pada Mobil bKeunggulan Penggunaan Switchable Glass Pada Mobil

Pengguna juga sudah merasakan keuntungan menggunakan switchable glass pada mobil mereka. Terkait dengan keuntungan penggunaan switchable glass pada mobil, maka penggunaannya semakin berkembang. Hingga saat ini, switchable glass atau smart glass diaplikasikan pada bagian samping mobil, rear windows, dan sunroof. Selain aman, penggunaan switchable glass pada mobil juga dinilai meningkatkan kenyamanan pengendara mobil.

Keunggulan Penggunaan Switchable Glass Pada Mobil 01

Dengan menggunakan switchable glass, kaca mobil lebih efektif dalam memantulkan cahaya sehingga Anda tidak silau saat mengendarai mobil. Karena tidak silau, maka Anda bisa mengendarai mobil dengan nyaman. Pandangan Anda juga tidak terganggu. Bahkan, kaca ini bisa berubah fungsi secara otomatis. Contohnya, pada saat mobil tidak digunakan, switchable glass pada mobil akan berubah menjadi mode maximum heat blocking. Dengan perubahan ini, mobil Anda akan lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisi karbon. Salah satu pabrikan yang sudah menerapkan switchable glass pada mobil besutan mereka adalah Toyota. Toyota ingin memberikan kenyaman dan keamanan pada para pengguna produknya. Kini, pengguna Toyota tidak hanya akan melihat tampilan luar dan dalam yang elegan dan canggih tetapi juga kaca mobil yang lebih aman dan memberikan kenyamanan.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)