Home Event ‘King’ Anjasara Wahyu Berjaya di Intersport Road to World Stage Qualifier 2017...

‘King’ Anjasara Wahyu Berjaya di Intersport Road to World Stage Qualifier 2017 – Yogyakarta

Yogyakarta, 30 September 2017 – Sebagai lanjutan dari Intersport Road to World Stage Qualifier yang berlangsung di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo – Yogyakarta, ternyata tidak ada satu pun peserta yang bisa mengalahkan catatan waktu dari ‘King’ Anjasara Wahyu dengan raihan 23,800 detik. 

Dalam Intersport Road to World Stage Qualifier 2017 – Yogyakarta, selain Anjasara Wahyu sebagai ‘King’ juga ada Adrianza Yunial dan Reza SS yang menampilkan beragam aksi menggunakan mobil hingga roda dua. Bahkan Dika CH dan Alinka Harridan yang juga sebagai the ‘king’ hadir untuk meramaikan dan menghibur dengan aksi kejar – kejaran menggunakan mobil slalom.Selain aksi dramatic yang dihadirkan, para pengunjung pun dapat menikmati beragam kegiatan seperti VR Motion Racing Challenge – simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar. Hingga beragam mobil modifikasi yang mengikuti kontes dalam Intersport Road to World Stage Qualifier 2017 – Yogyakarta. Plus penampilan Shaggydog yang memanaskan perebutan gelar juara. 

Walau tidak ada yang berhasil mengalahkan waktu ‘King’ atau ‘Beat the King’ dalam Intersport Road to World Stage Qualifier 2017 – Yogyakarta, para pembalap yang terbagi dalam kelas RWD (Pro & Rookie) dan FWD (Pro & Rookie) tetap berhak mendapatkan gelar juara sekaligus tiket menuju ke putaran selanjutnya. Di kelas RWD (gerak roda belakang) Pro, juara berhasil direbut oleh Rinaldo SA (Bogor) dengan waktu 25,578 detik diikuti Andri C.I (Tasikmalaya) dan Andry SA (Bogor). Sementara di FWD (gerak roda depan) kelas Pro, gelar juara menjadi milik Adrian Septianto (Purwokerto) dengan waktu 24,122 detik yang diikuti Anggana OHP (Jakarta) dan Oldy Ardhana (Semarang).

Sedangkan kelas RWD Rookie, Firman Mbew (Tasikmalaya) memimpin dengan waktu 28,056 detik. Juara kedua menjadi milik Wahyu Gasle BST (Banyumas) dan dibuntuti Den Sahid (Soreang). Untuk juara FWD kelas Rookie berhasil direbut oleh Henry Kurnia BD (Yogyakarta) setelah mencatatkan waktu 25,844 detik yang diikuti oleh Subhan H (Ciamis) dan Rengga SCH HGMP (Yogyakarta).

Dengan demikian, rangkaian acara dari Intersport Road to World Stage Qualifier 2017 – Yogyakarta telah berakhir dengan ditutup penampilan dari Endank Soekamti.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)