Connect with us

Subscribe

Drift

Kiprah Drifter GT Radial di Kejurnas 2018 – Subang

Tiga drifter yang mendapat dukungan dari GT Radial berhasil menunjukan prestasinya dan hingga meraih podium dalam Kejuaraan Nasional Drifting 2018 putaran ketiga dengan Title ‘Intersport Drift Battle’ yang berlangsung di Landasan Udara Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat (6-7/10). Ketiga drifter tersebut adalah M. Irdam, Dika CH dan Valentino Ratulangi. Namun GT Radial juga menurunkan M. Farhan Maulana.


Selain M. Irdam yang berhasil merebut trophy (Best Qtt, Podium ke 2 di battle tandem dan podium kedua di kategori Team) dan telah kami bahas dalam artikel sebelumnya. Valentino Ratulangi yang mulai aktif kembali dalam drifting di tahun ini sehingga harus berlaga di kelas Rookie. Hal ini seperti membuat Valentino cukup mudah mengatasi para drifter sebagai pesaingnya.


Valentino Ratulangi yang mengusung ABM Drift Team, berhasil menjadi runner up di Qtt (kualifikasi) di kelas Rookie dan peringkat keempat pada kualifikasi umum (Rookie & Pro) yang M. Irdam sebagai penguasanya. Hasil dari battle tandem kelas Rookie yang diikuti oleh 8 drifter, Valentino Ratulangi berhasil mengatasi perlawanan pesaingnya.


Sementara Dika CH yang berlaga di kelas Pro, tampil mengesankan hingga para juri memberikan poin terbesar kedua di babak Qtt atau kualifikasi. Poin terbesar kedua setelah M. Irdam yang meraih poin 85. Perjalanan Dika CH di battle tandem pun terhenti oleh Amandio, keduanya menjalani duel yang sangat agresif. Tetapi keputusan juri sebagai penentu akan hasil akhir.


M. Farhan Maulana pun gagal menunjukan performa terbaiknya setelah kendala pada mobil andalannya. Hasilnya hanya menempati peringkat ke 10 untuk babak kualifikasi.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan