Connect with us

Subscribe

Event

Kiprah M. Irdam Bersama Lindu Aji Racing Team

Kejutan selalu diberikan Lindu Aji Racing Team, kini dengan menggaet M. Irdam yang telah vakum sekitar 3 tahun dari dunia balap Slalom. Kehadiran M. Irdam bersama Lindu Aji RAcing Team untuk berlaga di Kejuaraan Nasional Slalom – kelas B (RWD – gerak roda belakang). Debut drifter yang baru menjuarai ajang Drift Prix dibuktikan dengan menempati podium keempat di kelas B Open.

“Hampir tiga tahun saya tidak balapan slalom, jadi harus kembali belajar lagi. Kebetulan bersama Lindu Aji Racing Team, saya bisa belajar dari awal untuk mengembalikan kemampuan di balap slalom. Yang paling sulit yakni mengontrol emosi. Harus lebih sabar karena tidak bisa mengunakan emosi di balap slalom.” ungkap M. Irdam  

M. Irdam dipastikan akan mengusung nama Lindu Aji Racing Team hingga akhir musim balap 2019, namun untuk tahun selanjutnya masih belum dapat dipastikan. “M. Irdam menjadi bagian dari Lindu Aji Racing Team untuk berlaga di kelas gerak roda belakang sejak kejurnas putaran lima. Proses bergabungnya juga tidak panjang, dan saya juga mengatakan ke Septian Fajar sebagai pemilik Lindu Aji Racing Team tentang kiprah M. Irdam di dunia balap.” ungkap Oldy Ardhana. 

Dunia balap slalom yang telah lama ditinggalkan M. Irdam, ternyata tidak menghilang begitu saja. Walau Irdam mengakui cukup tertinggal jauh dari segi skill hingga perfoma mobil, tetapi dirinya tetap dapat membuktikan dengan meraih gelar juara keempat untuk kelas B Open. Tetapi pada babak final, emosi yang masih belum dapat dikontrol berujung catatan waktunya memburuk setelah menabrak pembatas. Untuk menghadapi putaran selanjutnya, M. Irdam telah memastikan dirinya untuk banyak berlatih agar emosinya dapat diredam. “Tahun ini saya akan fokus berlatih dan kembali me-riset mobil. Jadi tahun depan siap untuk menghadapi balapan slalom.”

Bicara tentang M. Irdam bersama Lindu Aji Racing Team, Oldy sebagai salah satu punggawa LART mengatakan banyak kejutan dari LART hingga musim balap ini berakhir. “Akan ada banyak kejutan yang akan diperlihat LART dalam mengikuti balapan. Termasuk kepastian M. Irdam bersama Lindu Aji Racing Team di musim balap tahun depan, kami akan menyampaikan pada Desember 2019.” 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Ford Perkenalkan Valet Parkir Otomatis di Detroit

Cars

Sekilas Tentang Sejarah Gokart dan Go-Karting

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan