Home Event Kiprah Perdana JakOne Banteng Speed Offroad di IXSOR 2017 #4

Kiprah Perdana JakOne Banteng Speed Offroad di IXSOR 2017 #4

Dalam gelaran Pertamax Indonesian Xtreme Sprint Offroad (IXSOR) 2017 putaran keempat yang berlangsung pada 7-8 Oktober 2017, Banteng Motorsport Speed Offroad team secara resmi berubah nama menjadi JakOne Banteng Speed Offroad team. Hal ini dikarenakan Bank DKI memberikan dukungan penuh kepada team yang dibentuk sejak tahun 2005 oleh H. Prasetyo Edi Marsudi atau akrab disapa Prass86 ini.

Debut JakOne Banteng Speed Offroad team di seri IV ini bisa dibilang memuaskan. Pembalap Bimo Pradikto dengan navigator Fredrik TM yang memacu kendaraan full tubular sebagai ujung tombak team ini berhasil menempati posisi ke-2 di kelas G5.3 (FFA 6 cylinder)

Pembalap Donny SQ bersama satu-satunya navigator wanita di team ini, Canya P berhasil finish urutan ke-4 di kelas G1.2. Sementara H. Prass 86 bersama H. Ade menyabet posisi ke-5 di FFA 6 cylinder.

Persiapan untuk sisa seri IXOR 2017 selanjutnya dipastikan akan lebih matang lagi, agar dapat menjaga konsistensi JakOne Banteng Offroad Team dan tentunya sebagai persiapan menuju kompetisi yang diprediksi akan semakin ketat pada tahun 2018 mendatang.

INTERSPORT SLALOM 2017 - AUTO GYMKHANA 4th ROUND (PURWOKERTO)