Home Event Kiprah Wahyu Lamban Jatmiko pada Final IOF NC 2016

Kiprah Wahyu Lamban Jatmiko pada Final IOF NC 2016

Putaran terakhir Indonesia Off-Road Federation National Championship (IOF NC) 2016 yang menggunakan trek Lahat – Sumatera Selatan yang berlangsung pada 10-11 Desember berlangsung cukup menegangkan dengan layout trek yang telah disiapkan.

wlj-2wlj-12“Treknya komplit, mulai dari batu yang sangat licin, tanjakan dan turunan tanah yang curam juga ada. Pokoknya layout treknya keren.” Ungkap Wahyu Lamban Jatmiko yang bernaung dibawah Antajaya Hardys Land.  Wahyu Lamban yang mengikuti IOF NC pada kategori Pro sebenarnya memiliki cukup peluang untuk meminang kembali gelar juara umum nasional. Tapi sayang, nampaknya dewi fortuna masih belum berpihak kepada Wahyu Lamban Jatmiko.

wlj-10wlj-7Benar saja, kemalangan Wahyu Lamban Jatmiko diawali pada SCS 1 dengan status DNF. Disinyalir kendaraan Wahyu Lamban Jatmiko mengalami kerusakan pada pada dynamo starter. Dengan kesigapan tim mekanik akhirnya Wahyu Lamban Jatmiko dapat melanjutkan untuk SCS 2.

wlj-4Masih belum usai, SCS 2 dimana kendaraan daripada Wahyu Lamban Jatmiko telah siap melahap trek masih belum berjalan mulus. Pasalnya, laju kendaraan yang tertahan oleh tumbangnya pohon berdiameter kurang lebih 20cm ditengah-tengah trek kembali membuat Wahyu Lamban Jatmiko DNF.

wlj-3Memasuki SCS 3 Wahyu Lamban Jatmiko mulai menunjukkan taringnya, finish dengan mendapat predikat best time akhirnya tercapai. Bahkan, Wahyu Lamban Jatmiko dapat mempertahankan predikat best time pada SCS 4 dan SCS 5.

wlj-1Meski catatan waktu yang didapatnya pada 3 SCS terakhir dapat dibilang memuaskan, namun ketatnya perolehan waktu antar peserta belum dapat mengantarkan Wahyu Lamban Jatmiko pada podium di seri ini. Perjuangan Wahyu Lamban Jatmiko tidak berakhir begitu saja, meski perolehan poin pada seri ini sedikit setidaknya masih bisa mengantakan Wahyu Lamban Jatmiko pada peringkat 2 kejuaraan umum nasional IOF NC 2016.

Selamat mas Wahyu Lamban Jatmiko….

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)