Home Demas Agil Kisah Dibalik Bergabungnya Demas Agil ke TTI

Kisah Dibalik Bergabungnya Demas Agil ke TTI

Sudah banyak yang tahu bahwa Demas Agil kembali kedalam Formasi TTI dalam ajang slalom 2017 ini. Namun di balik ini ada sebuah cerita yang cukup menarik untuk kita intip.

Sudah menjadi hak dari para pembalap di setiap akhir musim mereka terbebas dari keterikatan kontrak pada sebuah tim balap. Begitu juga dengan Demas yang sudah lepas dari kontrak NFT Slalom Team. Demas yang sudah memecahkan rekor sebagai juara nasional double winner 2 tahun berturut-urut otomatis langsung di serbu oleh tim-tim papan atas untuk memperkuat tim mereka.

@demasagil

Dengan kemampuannya Demas memang punya bargaining position yang cukup tinggi, dapat memilih tim yang dia suka. Dalam hal ini ‘suka’ tidak selalu dikaitkan dengan uang atau besaran penawaran tapi juga masalah feel. Bagaimana dia ada di dalam sebuah tim tersebut.

Dari berbagai tim besar yang menawarkan, Demas cukup kaget saat mendapat tawaran kembali oleh TTI, tim yang pernah membesarkan namanya dulu. Dan tidak tanggung-tanggung Direktur Utama dari TTI sendirilah yang menghubungi Demas, bapak Memet Djumhana. Tentunya sebuah kehormatan yang sangat besar di hubungi langsung oleh salah satu pelaku otomotif senior Indonesia.

Memang sempat terjadi dilema saat tawaran itu muncul, namun TTI dengan segala sistem support dan tentunya keluarga lama yang ada disana tidak bisa dilepaskan begitu saja.

Demas memang cukup mengambil keputusan beresiko, mengingat TTI di dua musim balap terakhir cukup keteteran dengan persaingan yang ada. Namun seperti ucapan Fitra tempo hari menjelang seri-seri akhir tahun 2016 lalu bahwa TTI sudah mendapatkan data yang banyak untuk penyempurnaan setingan mobil, sehingga bisa dibilang 2017 mereka akan jauh lebih siap dibanding 2 tahun lalu.

Welcome back Demas, semoga TTI akan menjadi tim yang sempurna kembali di tahun 2017 ini.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)