Home Demas Agil Kontrak Baru Demas dengan NFT Musim Balap 2016

Kontrak Baru Demas dengan NFT Musim Balap 2016

Yang ditunggu-tunggu akhirnya terjawab juga, setelah negosiasi yang cukup panjang akhirnya Demas Agil sang Double Winner Kejurnas Slalom 2015 lalu ditetapkan kembali oleh NFT (Nos Fajar Trans) untuk memperkuat tim asal Makassar ini.

Sejak awal tahun Toto Michdar, pemilik sekaligus peslalom di timnya sendiri ini sudah memberikan sinyal positif tentang keterlibatan kembali Demas dalam squad NFT 2016 ini. Namun saat itu Demas belum bisa berbicara banyak karena memang belum ada kata “Deal” dengan tim ini.

demas kontrak NFT fastnlow 2016 2

Untuk tahun 2016 ini, NFT masih dengan formasi tim yang kurang lebih sama, termasuk didalamnya ada peslalom senior James Sanger, namun memang ada penambahan peslalom mengingat NFT juga memikirkan bibit-bibit unggul daerah yang ingin maju dalam dunia balap slalom ini.

Namun hingga saat ini NFT belum menentukan formasi tempur mereka, namun yang jelas Demas dan kawan-kawan masih akan dipersenjatai dengan Honda Brio dan Jazz nya, tentunya masih dengan support dari Cusco Jepang. Tapi selepas hengkangnya Arce yang tadinya sebagai mekanik tim ke tim seberang posisi mekanik masih kosong.

Tapi seharusnya tim NFT enggak perlu khawatir, karena Demas Agil sudah menargetkan kembali untuk mempertahankan predikat Double Winner yang tahun lalu dipegangnya. Di tambah James Sanger yang sudah sangat fasih dengan berbagai karakter soal slalom ini akan silih berganti mensupport demi kemenangan NFT di tahun 2016.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT