Home Did You Know? Lagi PDKT? Nih Jurus Jitunya

Lagi PDKT? Nih Jurus Jitunya

silversideinsurance.com

Pasangan hidup adalah seseorang yang memang harus kita cari. Terlebih untuk lawan jenis incaranmu, biasanya kamu rela melakukan apa saja untuk menyenangkan hati bukan? Salah satunya mungkin dengan mengantarkan ke kampus, makan, atau mmmmm, jadi ojek doang *upsss….

Tapi percayalah, kalo kamu bisa jagain mood cewek, entah gebetanmu, temen deketmu, atau apalah istilah jaman sekarang. Itu pasti tuh cewek bakal kerasa nyaman sama kamu dan bisa jadi berujung jadian. Ciyeeeee, tapi inget jangan ambil pacar orang.

Maka dari itu, dibawah ini telah kami rangkumkan beberapa hal sepele yang mungkin kerap terlupakan namun berdampak besar buat ciwi-ciwi yang ada di mobilmu. Check it out…

Kebersihan Mobil

lagi-pdkt-nih-jurus-jitunya-02
carmeans.com

Hampir semua cewek emang sensitif sekali terhadap kebersihan, meski beberapa juga terkesan cuek. Tapi masa iya kamu suka cewek yang jorok? Hellooow. Nahh maka dari itu, gamau kan ketika si doi baru masuk mobil terus keluar lagi gara-gara ada sampah atau kotoran di dalem mobilmu? Interior mobil bisa jadi pusat perhatian pertama yang harus dirapihkan ketika akan bertemu dengan doi sob.

Selain interior, body mobil juga tak lepas dari kebersihan yaa. Kalo males nyuci sendiri, kan ada jasa pencucian mobil. Kalo lagi akhir bulan, cukup bilas mobil hingga tidak terlihat bercak-bercak kotoran di mobil kamu yaa. Kalo bisa sih, mobilmu harus kinclong gitu supaya doi juga ngerasa pede ketika turun dari mobil. Pokoknya jangan sampai meninggalkan kesan jorok deh biar ga kapok si doi.

Periksalah Kondisi AC

wikihow.com
wikihow.com

Ini juga ga kalah penting, masa iya kamu tega ketika doi udah dandan dengan make up-nya terus kamu biarin doi keringetan di dalem mobil? Sungguh terlalu. Apalagi saking panasnya tuh didalem mobil sampek harus buka kaca, itu mobil pribadi apa angkot sob? hehehe….

Sejatinya AC diciptakan untuk menambahkan kenyamanan berkendara sob, jadi AC gaboleh bermasalah ya ketika mau jalan sama doi. Mending cancel dulu aja deh ketika AC mobilmu lagi trouble dan berencana ngajak doi jalan, itu semua demi menjaga mood dan keberlangsungan hubungannya itu.

Persiapkan Musik Yang Bagus.

lagi-pdkt-nih-jurus-jitunya-04
Shutterstock.com

Musik yang bagus memang relatif, tergantung dengan selera masing-masing. Namun mengetahui selera musik doi sebelum kamu ngajakin jalan itu recommended banget, itung-itung usaha dikit laah. Bisa juga sih muterin musik yang lagi hits sekarang, sekiranya putarlah musik yang mudah dicerna oleh si doi.

Pastikan Mesin Mobil Sehat

lagi-pdkt-nih-jurus-jitunya-05
cdn.skim.gs

Nahh yang terakhir nih, ngomongin masalah mesin emang susah-susah gampang. Untuk masalah yang satu ini, mending serahkan ke bengkel langgananmu deh. Hal yang sangat mungkin dilakukan adalah dengan melakukan servis rutin sob, kalo udah rutin servis mobilnya masa iya rutin ngapelin doi? Hehehe. Jangan sampek deh, lagi asik dijalan tiba-tiba mobil mogok? Sudah bisa dipastikan mood doi bakalan ancur dan bete to the max, tau sendiri cewe lagi bete tuh kaya gimana. Hehehe….

Nahh mungkin itu hal-hal yang harus diperhatikan demi kelancaran perPDKTan mu sob, cepet jadian ya mbloo….

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT