Connect with us

Subscribe

Event

Lindu Aji Racing Team Butuh Penyesuaian Pada Mobil Barunya

Pada Seri ke-5 Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2019 yang digelar di Sirkuit PRPP, Semarang pada akhir pekan kemarin,  Lindu Aji Racing Team berhasil mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada kelas A1. Dimana pembalap andalan dari Lindu Aji Racing Team yaitu Valentino Ratulangi berhasil menempati posisi kedua, disusul oleh rekan setimnya yakni, Oldy Ardhana yang menempati urutan ke 4.

Sedangkan untuk kelas F, Valentino Ratulangi menempati urutan ke 10 dan Oldy Ardhana tidak berhasil memasuki 10 besar.  Untuk kelas pemula, Lindu Aji Racing Team menurunkan pembalap veteran di dunia drag race yaitu M. Wasrik yang menempati urutan ke 5.

Dan menurut pengakuan Septian Fajar selaku perwakilan dari Lindu Aji Racing Team, merasa belum puas dengan hasil yang di peroleh pada kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana Putatan Ke-5. Karena target dari Lindu Aji Racing Team yaitu bisa memperoleh podium di kelas A umum.

Tetapi karena ada beberapa faktor yang membuat beberapa pembalap dari Lindu Aji Racing Team tidak bisa tampil secara maksimal. Terlebih Septian Fajar yang mengalami cedera pada bahunya, alhasil harus berlaga dengan kondisi tidak maksimal.

Salah satunya ialah setingan suspensi masih belum ketemu yang pas, selain itu mobil-mobil yang turun ini masih baru. Jadi masih perlu penyesuaian lagi selain itu Lindu Aji Racing Team masih membutuhkan riset untuk mendapatkan setingan yang pas.

Tentunya yang membutuhkan riset yang memakan waktu, ialah bagian kaki-kaki. karena untuk mesin Septian Fajar mengaku sudah cukup puas dengan performa dari mesin tersebut, hanya setingan dari kaki-kaki saja yang masih belum ketemu.

Dan selain pembalap tersebut, Lindu Aji Racing Team juga menggaet pembalap yang juga drifter asal kota Bandung. Mulai putaran kelima, M. Irdam akan menjadi pembalap andalan untuk di kelas B (gerak roda belakang). Kiprahnya langsung dibuktikan, walau masih kurang beruntung pada putaran ini. Rencananya Lindu Aji Racing Team akan tampil secara maksimal beserta persiapan yang sudah matang pada event selanjutnya, di kota Bekasi.

Bonus Pictures:

        

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

7 Teknologi Mobil Hasil Adopsi Dari Motorsport

Did You Know?

Ternyata Mr. Bean Memang Doyan Ngebut

Did You Know?

Fungsi Dan Kegunaan Dari Coil Spring

Did You Know?

Kupas Tuntas Film Ford VS Ferrari, Fakta atau Fiksi? – Part 2

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan