Home Headline Lucky Reza Penasaran Geber Mobil di Sirkuit Sentul

Lucky Reza Penasaran Geber Mobil di Sirkuit Sentul

Penasaran menjadi kata pertama yang dilontarkan Lucky Reza sebagai salah satu punggawa dari Pertamax Motorsport dalam ajang Ngabuburit di bulan Ramadan sekaligus ‘trackday’ di sirkuit Internasional Sentul (10 Juni 2017). Selain Lucky Reza dari Pertamax Motorsport juga hadir Rizal Sungkar, pembalap dari kategori Speed Offroad dan Sprint Rally.

“Awalnya saya hanya ingin mencoba kaki – kaki dan sekaligus ketahanan dari mobil. Tapi pastinya rasa penasaran yang paling utama untuk ikutan ajang Fastin’ Fastout 2017′. Pengen tahu catatan waktu dengan setup saat ini.

Lucky Reza memang sengaja menggeber habis Nissan 200 SX yang biasa digunakan dalam ajang Drifting. Alhasil mesin VH45 nyaris over heat sebelum menyelesaikan 1 lap, mesin yang tidak stabil hingga temperatur mencapai 100. Keadaan ini membuat Lucky tidak ingin memaksakan mobilnya.

“Cukup surprise dengan catatan waktu sekitar 1,52 detik dengan kemampuan mesin 300 whp plus NOS. Seru, tanpa stabilizer jadi sambil nge drift untuk ngebuang pantat mobil. Kalo suspensi diseting lagi bisa 1,46 tapi pakai ban Achilles ATR-K. Soalnya kemaren hanya pake ban Achilles S123 bekas drifting.”

Walau demikian, Lucky Reza masih tetap komitmen untuk fokus dalam Drifting saja, “Kalau ajang Time Attack masih mungkin aja tapi harus ada modifikasi dengan memasang stabilizer, ganti per, ban, memperbesar radiator hingga pasang GT wing.”pungkas Lucky Reza.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)