Home Event Drift M. Farhan Makin Percaya Diri Dengan Settingan Baru

M. Farhan Makin Percaya Diri Dengan Settingan Baru

Yogyakarta – 18 November 2016, Berbekal settingan mobil yang telah sesuai dengan karakternya, M. Farhan berlatih secara maksimal dalam AMF 2016 – Yogyakarta. Hal terlihat ketika M. Farhan Maulana yang bergabung dalam Kuja GT Radial Drift Team saat menjalani sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Jum’at sore ini.

img_5901-copy
“Kami sangat puas dengan kondisi mobil yang telah disetting ulang dan yakin mendapatkan hasil yang maksimal pada ajang ini. Selain itu, saya juga memastikan kondisi stamina Farhan harus dalam keadaan yang fit agar siap menghadapi ajang ini,” ungkap om Yadi sebagai manager Kuja GT Radial Drift Team.

img-20161118-wa0054M. Farhan Maulana mampu menunjukan sejak latihan, padahal saat itu lintasan sangat basah dan rintik hujan masih menemani sesi latihannya. mulai dari angle hingga kecepatan mobil mampu diperoleh dengan mudah. “Karakter mobil sudah sangat sesuai dengan saya, semoga besok bisa meraih hasil maksimal,” ujar M. Farhan.

img_5763-copyBegitu pula dengan sesi latihan tandem, M. Farhan yang juga mendapat dukungan dari DC Shoes dan Evalube Helios. Tanpa keraguan, M. Farhan menunjukan kemampuannya dengan sesama drifter yang kemungkinan bisa menjadi pesaingnya dalam babak tandem besok hari. “Puas banget, yang pasti besok harus siap untuk bersaing,” ungkap M. Farhan.img_5729-copy

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)