Home Event Drift M Farhan Maksimalkan Mobil di Merdeka Drift

M Farhan Maksimalkan Mobil di Merdeka Drift

Bisa dikatakan M Farhan Maulana dari Kuja GT Radial Drift Team sudah tidak asing lagi untuk berlatih di Area Test Drive Techno Mart – Karawang. Tempat ini bisa didaulat menjadi tempat menguji batas kemampuan dirinya dan mobilnya sebelum menghadapi kejuaraan drifting di Indonesia. Namun aura berbeda dirasakan M. Farhan saat mengikuti ‘Merdeka Drift’ pada 27 Agustus 2016 lalu.

M Farhan_IMG_6076 copy

Aura yang berbeda ini bukan karena tempat latihannya akan segera beralih fungsi tetapi karena cukup banyaknya peserta dalam ‘Merdeka Drift’. “Memang ajang ini bukan sebuah kompetisi tapi dalam ‘Merdeka Drift’ dapat saling bertukar informasi hingga berlatih bersama,” ungkap drifter yang disponsori GT Radial, DC Shoes hingga Evalube Helios ini.

M Farhan_IMG_5806 copy

M Farhan yang tahun ini masuk dalam kelas Pro memang sedang membidik podium dalam kejuaraan drift. Proses latihan pun selalu dijalani agar meningkatkan kemampuan sekaligus makin mengenal karakter dari mobil andalannya.

M Farhan_IMG_5857 copy

Untuk mendapatkan hasil latihan yang maksimal, M. Farhan langsung didampingi oleh sang guru yaitu Rio S.B. Terlihat beberapa kali keduanya berlatih dalam mobil M. Farhan. Memang keduanya telah berada di dua tim berbeda tetapi tentu bukan halangan untuk berlatih bersama. Bahkan Rio tidak sungkan berbagi ilmu dengan langsung mengendarai mobil M. Farhan.

M Farhan_IMG_5984 copy

Agar proses latihannya berjalan dengan lancar, M. Farhan pun juga ditemani om Purba dari Bening Motor. Kehadirannya untuk memastikan mobil Nissan Cefiro milik M. Farhan dapat berfungsi dengan baik sehingga menunjang latihannya pada Merdeka Drift. Mobil pun digeber habis-habisan agar mengetahui kelemahannya agar kendala tidak hadir pada saat menghadapi kejuaraan.

M Farhan_IMG_5659 copy

Semangat mas…

M Farhan_IMG_6018 copy

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)