Connect with us

Subscribe

Event

Masih Penasaran, Denpri Ikut Balap Retro

Sentul, 30 Agustus 2019 – Setelah ‘Force Majeur’ pada ISSOM putaran sebelumnya yang membuat balapan ditiadakan, hal ini membuat Denny Pribadi gagal merasakan persaingan di Indonesia Retro Race. Bersama DX Bonex andalan, Denny kembali memastikan untuk mengikuti balapan setelah menjalani kualifikasi pada hari ini yang merupakan ajang ISSOM Night Race.

Sebenarnya, Denny Pribadi merencanakan juga kembali turun dalam balapan STC1. Namun karena keinginan besar untuk fokus merasakan persaingan melawan mobil dengan penggerak roda depan (FWD). “Tentunya ingin lebih kencang dari pembalap lainnya yang menggunakan mobil penggerak depan alias FWD. Tapi ternyata lumayan susah ngejar – ngejarnya. Sangat berbeda karakter antara FWD dengan RWD. Kalau FWD kan di tikungan bisa gas pol, sedangkan FWD mesti ‘digantung’ gasnya. Jadi tidak bisa gas poll.”

Menjalani kualifikasi pada siang hari, Denny Pribadi tidak terlalu mempermasalahkan berkat dukungan Kratingdaeng. Minuman berenergi membuatnya tetap bisa gas poll dalam menghadapi pesaingnya. Hasilnya, Denny Pribadi berhasil menempati posisi keenam secara overall dari 28 pembalap. Sementara di Open Retro Class menjadi tercepat ketiga.

Tentunya keberhasilan ini berkat mesin yang menggunakan TOTAL OIL Quartz. “Mobil sedang dalam performa yang sangat bagus jadi bisa maksimal menggeber mobil pada kualifikasi hari ini. Time lap bisa mencapai 1.54 detik sehingga berada di posisi depan. Beda dengan mengikuti kelas STC yang bisa berada di tengah karena melawan mobil – mobil kencang yang AWD. Sensasinya berbeda.”

Tentu perfoma mobil semakin maksimal dalam melibas aspal yang berada di sirkuit Sentul berkat ban GT Radial Champiro SX2. Kemampuan dari ban ini telah terbukti dalam berbagai cuaca sehingga udara yang  cukup panas bukan menjadi kendala dalam mengincar waktu terbaik bagi Denny Pribadi.

Hasil QTT ISSOM Night Race tentu tidak lepas dari sederet sponsor yang mendukungnya seperti Brake Fluid DOT-4 PRESTONE, WILLBERN Racing Performance Energy, NGK Busi Type IRIWAY-9, System pengereman mendapat support dari TRW dan BREMBO. Dan tentunya Denpri bersama DX Bonek ingin meraih hasil lebih baik pada balapan esok hari.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apakah Industri Mobil Berada di Titik Nadir Kala Wabah Corona?

Did You Know?

Uji Coba XPANDER AP4 Memberi Hasil Melebihi Harapan

Cars

Data Hasil Uji coba Mitsubishi XPANDER AP4 Akan Dianalisis Bersama Team Ralliart Selandia Baru

Cars

Uji Coba di Meikarta Memberi Masukan Berharga Bagi Pengembangan Mitsubishi XPANDER AP4

Cars

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan