Connect with us

Subscribe

Event

Masih Riset, Denny Pribadi Tetap Tampil Maksimal di ISSOM Putaran Pertama

Setelah hampir 10 bulan tidak ada event balap touring yaitu Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) lantaran adanya Pandemi Covid-19, ajang ISSOM kembali digelar. Namun meski para peserta tidak sebanyak biasanya, beberapa pembalap tetap turun di ajang tersebut. Salah satu pembalap yang turun adalah Denny Pribadi yang menggunakan tunggangan andalannya yaitu “DX Bonek”.

Di putaran pertama ini bisa dibilang sebagai sarana untuk Denny Pribadi melakukan riset kembali pada mobil besutannya. Ya, Denny Pribadi baru saja mengganti gearbox “DX Bonek” dengan gearbox baru yang lebih besar dan lebih kuat. Hanya saja untuk kualifikasi ini, Denny Pribadi belum mendapatkan settingan final gear yang pas untuk DX Bonek. Tapi penampilann yang maksimal tetap diberikan oleh Denny Pribadi di babak kualifikasi ini dengan menepati urutan ke-5 overall dari 20 starter.

“Ya, saya baru saja mengganti gearbox dengan yang lebih kuat. Soalnya, gearbox yang lama memang kuat untuk ISSOM, tapi nggak begitu kuat buat drifting,” ujar Denny Pribadi, yang DX Bonek sesekali juga buat drifting di DRIFT CAMP dan DRIFT SUKASUKA.

Meski demikian, untuk settingan mesin, masih sama seperti musim musim sebelumnya. Maka dari itu, untuk melibas track lurus, DX Bonek masih bisa melewati pembalap lain dengan cukup mudah.

Meski bisa dibilang masih dalam tahap riset di putaran pertama ini, Denny Pribadi sangat enjoy dengan balapan ini. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan TOTAL Oil melalui kehandalan Oli TOTAL QUARTZ yang kini dengan kemasan baru dilengkapi dengan disain label yang lebih modern dan informatif tetap menjaga performa mesin pada berbagai kondisi cuaca. Begitu juga ban dari GT RADIAL dan SPEEDWORK autocare yaitu Champiro SX2 yang dapat memberikan manuver pada DX Bonek untuk menghadapi mobil – mobil pesaingnya.

Performa yang maksimal dari DX Bonek ngga lepas dari persiapan yang dilakukan dan pengecekan kondisi mobilnya mendapat support juga dari WILLBERN Black Ultimate, iF-B Intelligent Fuel Booster dan Cygnus 8000 Radiator Water serta distribusi api yang maksimal pada ruang bakar berkat kehandalan dari NGK Busi Type IRIWAY-9 agar tetap dapat menghadapi pesaingnya. Untuk piranti pengereman yang mumpuni agar manuver DX Bonek dapat bisa melibas lintasan balap. Seluruh piranti pengereman tidak lepas dari kemampuan yang tidak perlu diragukan dari Brake Fluid DOT-4 PRESTONE, serta dari TRW dan Brembo dan KRATINGDAENG Energy Drink.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

5 Tren Mobilitas Urban Di Masa Depan – Part 2

Did You Know?

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Evolusi Dibalik Logo BMW & Faktanya – Part 2

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan