Connect with us

Subscribe

Headline

MB W210 Neci Motorsport Siap Dukung Arie Aumos

Satu tahun berkiprah dengan dukungan MB W210 Neci Motorsport, Arie Aumos yang terkenal sebagai ‘pembalap Pagi-Siang-Sore’ langsung berhasil merebut tiga gelar juara umum dalam rangkaian balap touring – ISSOM 2019. Ini adalah prestasi tertinggi karena hanya Arie Aumos, satunya anggota club MBCLUB INA yang berhasil meraih juara umum pada ETCC Indonesia.

Hasil tersebut membuat dukungan kembali hadir dari Mercedes-Benz W210 Club Indonesia atau lebih dikenal dengan New Eyes Club Indonesia (NECI). “Kami memastikan akan kembali mendukung salah satu member dari MBCI W210 yakni Arie Aumos. Pada awalnya kami memang tidak menargetkan apapun tetapi hasil selama musim balap 2019 membuktikan dengan meraih juara umum pada tiga kelas,” ungkap Juki – Presiden W210 MBCI.

NECI Motorsport merupakan hasil bentukan om Novry dan om Reza dari W210 MBCI yang ingin membentuk tim balap. Saat itu, Arie Aumos menyatakan mobilnya siap menjadi wakil dari W210 MBCI untuk mengikuti rangkaian balap Indonesian Sentul Series of Motorsport. Dengan demikian, pihak NECI Motorsport akan menyandang dana untuk balapan.

“Kebetulan Arie Aumos merupakan member dari Neci dan menggunakan Mercedes Benz tipe W210 sehingga kami memulai balapan pada musim balap 2019 lalu. Bentuk support lainnya dari member lainnya adalah hadir secara langsung saat Arie Aumos berlaga,” ungkap Heri sebagai manager tim MB W210 NECI Motorsport.

Untuk menghadapi musim balap 2020, Arie Aumos memastikan beberapa hal pada mobil balapnya. “Sesuai regulasi pada balap ETCC 3000, bobot mobil harus ditambah hingga penurunan HP. Ini saya lakukan karena masih ingin berlaga di kelas novice, alasannya mobil Meecedes Benz W210 juga digunakan dalam balap Mercedes One Make Race Championship (MOMRC),” ujar pemilik dari bengkel Aumos Car Repair & Detailing.

Namun selain bagian komponen mobil yang menjadi konsentrasi Arie Aumos bersama MB W210 Neci Motorsport, livery pun dipastikan ada perubahan. Hal ini untuk memacu semangat Arie dalam mempertahankan gelar juara.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Persiapan Reli Dakar: Stamina Pembalap Sama Pentingnya Dengan Mobil Tangguh (Part-2)

Did You Know?

Persiapan Reli Dakar: Stamina Pembalap Sama Pentingnya Dengan Mobil Tangguh (Part-1)

Headline

Deretan Mobil Ford di Film Hollywood

Did You Know?

H. Rihan Variza: Jogja Sprint Rally Jadi Ajang Pemanasan Muara Bungo

Racers

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan