Home Event Melia Laundry Offroad Team: Catatan Waktu Menurun Di SS 3

Melia Laundry Offroad Team: Catatan Waktu Menurun Di SS 3

Adventure Offroad 4×4 Individual 2014 sudah memasuki babak akhir dari total 3 event yang dijadwalkan. Dari sekian banyak peserta yang ada Tim Melia Laundry merupakan salah satu tim yang sudah lama eksis dikejuaraan adventure offroad.

Pada ajang balap offroad Individual tahun 2014 ini Tim Melia Laundry menurunkan pembalap andalannya yaitu Fen Saparita yang merupakan owner dari Melia Laundry dan Edi. BJ.

fs 2

Dari dua seri awal, pak Fen dan Edi BJ kurang dapat bermain dengan baik, banyak hal yang menyebabkan itu. Namun untuk seri penutup ini, pak Fen dan pak Edi BJ dapat bermain dengan sangat baik.

Di dua SS pertama, pak Fen dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia menduduki posisi atas di kelas under 2500cc di SS1 dan di posisi kedua di SS2. Begitu pula dengan pak Edi BJ yang dapat bertengger di posisi delapan pada SS1 dan diposisi lima di SS2. Cukup memuaskan apa bila dilihat dari catatan waktu yang cukup ketat dengan para pembalap diposisi atas.

fs 7

Namun hal itu tidak berjalan dengan lancar. Di SS3 pak Fen merosot finis diposisi ke 4 dan sedangkan pak BJ (baca: Bije) yang masuk dalam kelas Upper 2500cc merosot.

Saat ditanya kenapa waktu mereka bisa menurun, ternyata jawaban mereka karena factor stamina. “kita sudah keluarin kemampuan kita di awal, tapi ternyata semakin kesini badan kita makin capek”. Haha.

fs 10

Tapi sejauh ini, mereka berhasil membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan offroader-offroader muda lainnya.

Kita tunggu aksi mereka di hari kedua.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)