Home Event Melia Laundry Sencaki Tampil Maksimal Pada Hari Pertama

Melia Laundry Sencaki Tampil Maksimal Pada Hari Pertama

Hari pertama event Indonesia eXtreme Offroad 4×4 Individual telah usai. Melia Laundry Sencaki sudah berusaha sebaik mungkin untuk memperoleh hasil teraman pada tiga SS pertama ini. Namun ada saja halangan yang terjadi pada tim ini.

Melia Laundry Offroad Team SMN Tasik 8
Sejak SS pertama, ternyata Edi BJ dengan 2 JZ nya mengalami kendala pada system hindrolis kopling. Dan itu terjadi saat akan melakukan start pada SS 1, sehingga sepanjang SS 1 Edi BJ hanya menggunakan gigi 1 saja untuk melibas medan extreme berbatu hingga finish. Setelah diperiksa ternyata salah satu karet sil kopling sobek yang mengakibatkan tekanan udara pada system kopling tsb tidak dapat bekerja.

Melia Laundry Offroad Team SMN Tasik 7
Perkiraan waktu untuk memperbaikinya cukup lama, Edi BJ pun nekat menerjang 2 SS sisa nya dengan kondisi transmisi hanya bisa di gigi 1 saja. Namun masih bisa tetap di syukuri, selama 2 SS mobil sama sekali tidak mengalami kendala tambahan walaupun hingga SS ke 3, Edi BJ menduduki peringkat ke 14 dengan total perolehan poin 32.

Melia Laundry Offroad Team SMN Tasik 6
Sedangkan rekan satu timnya, pak Fen Saparita di kelas Under yang sempat memperoleh waktu tercepat di SS pertama, mengalami kerusakan pada kaki-kaki saat mendarat kasar pada perjalanan di SS 2, yang akhirnya dia tidak bisa menyetuh garis finis hingga waktu yang ditentukan (DNF).

Melia Laundry Offroad Team SMN Tasik 10
Setelah diperbaiki, di SS 3 pak Fen melaju kembali dengan cukup mulus, namun hasil akhir di kelas Under, dia harus rela menduduki posisi ke 5 dengan total perolehan poin 78.

Hari esok, Melia Laundry Sencaki cukup optimis. Semua mobil sudah di perbaiki, kondisi mobil sudah kembali prima, tinggal lihat tantangannya saja.

Goodluck pak Edi dan Pak Fen!!

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)