Home Did You Know? Mengejutkan!!! Ternyata 5 Mobil Mewah Ini Mengadopsi Parts Mobil Murah

Mengejutkan!!! Ternyata 5 Mobil Mewah Ini Mengadopsi Parts Mobil Murah

amazingcarrentals.net

Salah satu cara untuk mengidentifikasi mobil mewah yang paling mudah adalah dengan melihat teknologi yang disematkan pada mobil itu sendiri. Namun pernahkah sob-sob sekalian menyadari beberapa dari mobil mahal yang dibilang mewah ternyata menggunakan bagian-bagian dari mobil biasa yang banyak beredar yang harganya jauh dibawah mobil mewah tersebut? Nahh berikut ini kami rangkumkan mengenai mobil mewah yang mengadopsi parts dari mobil-mobil murah.

  1. Headlights

Headlights atau lampu depan pada mobil merupakan bagian vital, baik untuk penerangan maupun sebagai penanda khusus dari jenis mobil itu sendiri. Pada headlights ternyata Lamborghini Diablo memiliki kesamaan dengan Nissan 300ZX.

betterarts.com
betterarts.com
pinterest.com
pinterest.com

Nahh looh, gak bingung kan sob???

  1. Panel Pengatur Suhu

Panel pengatur suhu merupakan piranti yang berada di dashboard mobil bagian depan, namun tahukah kamu sob bahwa Pagani Zonda memiliki kesamaan dengan Rover 45?

pistonhead.com
pistonhead.com
lambopower.com
lambopower.com
  1. Radio

Masih dalam seputaran interior mobil pada dashboard ternyata pabrikan Maserati Gran Turismo memiliki kesamaan juga sob dengan beberapa varian mobil Peugeot pada radio yang dicangkokkan pada dashboard.

i.ytimg.com
i.ytimg.com
i.ytimg.com
i.ytimg.com
  1. Rear Lights

Rear lights atau lampu belakang mobil, ternyata ditemukan juga kesamaan antara Lotus Esprit dengan Toyota Corolla Coupe sob.

i.imgur.com
i.imgur.com
  1. Wheel Design

Mungkin untuk hal satu ini banyak yang tidak mengira, pasalnya desain velg yang dipakai oleh Volkswagen Golf GTI ternyata memiliki kesamaan dengan ban yang digunakan pada kebanyakan tempat sampah yang beredar sob.

nocarnofun.com
nocarnofun.com
BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT