Home Event Offroad Menjajaki Track Berau 4×4 Tropical Challenge 2017

Menjajaki Track Berau 4×4 Tropical Challenge 2017

Menjelang Berau 4×4 Tropical Challenge 2017 yang akan digelar selama lima hari pada 13 – 17 Desember, survey track menggunakan tiga mobil offroad pun telah dilakukan sejak 10 November 2017 hingga berita ini diturunkan.

Ajang Berau 4×4 Tropical Challenge akan di gelar di lokasi yang strategis secara Geografis dekat dengan Malaysia dan Brunei. Rencananya akan menempuh jarak sekitar 160km dengan durasi tempuh mencapai 5 hari. Menurut event Director Fion Kamil, event tersebut merupakan event Challenge yang artinya dalam perjalanannya para peserta akan dihadapkan dengan trek yang sangat menantang dan berat baik bagi personil maupun kendaraan.

Wilayah yang dilalui mayoritas adalah hutan dengan pepohonan yang tinggi-tinggi, tanah merah, lumpur pekat dan rawa khas Kalimantan yang keganasannya sudah melegenda di dunia 4×4 (offroad) secara Internasional.

Menurut event Director, peserta yang akan ikut serta dalam event tersebut merupakan asal Malaysia, Brunei Darussalam dan tentunya Indonesia sendiri. Para peserta asal negara tetangga tersebut kabarnya justru merupakan peserta – peserta yang terlebih dahulu mendaftar. Antusiasme peserta terlihat jelas karena hutan Berau yang masih rapat dan alami.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)