Home Special News Community Merayakan Hari Kemerdekaan RI, Velozity Adakan Journey 3 Negara

Merayakan Hari Kemerdekaan RI, Velozity Adakan Journey 3 Negara

Velozity Community sebagai wadah para penggemar mobil Toyota Veloz yang telah memiliki lebih dari 1500 anggota kembali akan melanjutkan Journey yang telah diadakan sejak 2014. Kali ini rute yang dipilih akan melintasi tiga negara termasuk Indonesia. Team Velozity Journey 2017 akan menempuh jarak sekitar 3,000 kilometer selama 11 hari.

Dengan titik start di Pontianak (Indonesia) dan melanjutkan ke Malaysia (Sarawak – Kuching) dan berakhir di Brunei Darussalam. Rencananya, Team Velozity Journey 2017 yang berjumlah 4 unit Toyota Avanza Veloz dengan 12 peserta akan memulai perjalanan pada 12 – 23 Agustus 2017 untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di negara Brunei Darussalam, tepatnya di Kedutaan Besar Indonesia.

Perjalanan ini akan menjadi ajang pembuktian Veloz sebagai Beyond Product Toyota yang tahan di segala medan dan rintangan. Tidak hanya itu, Anzon Toyota akan siap memberikan beyond service dengan menyiapkan mobil THS (Toyota Home Service) yang turut serta selama Journey 3 Negara ini.

Selain melakukan Journey ini, Velozity Community yang mendapat patner perjalanan dari Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) akan melakukan kegiatan CSR dengan menyalurkan donasi untuk sekolah di Pontianak dan juga menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai simbol persahabatan. “Untuk kegiatan CSR kami akan dibantu oleh pihak dari Anzon dalam mengatur segalanya.”ungkap Didy Soernaryadi selaku Ketum Velozity. 

Safety driving menjadi salah satu konsentrasi yang selalu dijaga oleh seluruh team Velozity Journey 2017. Hal ini tentu sesuai dengan program dari Velozity agar bisa aman dijalan yang dimulai dari diri sendiri.”Kesehatan dan kemampuan hanya kita yang tahu, termasuk kemampuan dari mobil sehingga bisa memutuskan dalam melakukan perjalanan,” ujar Didy Soenaryadi.

Untuk Velozity Journey 2017, akan mendapat dukungan dari Garuda Indonesia, GT Radial, Pertamina, Ken Filter, Adira Finance, Nu Green Tea, TAF (Toyota Astra Finance), Garda Oto, Skeleton, Thule, Hotel Santika, Indosat, Glass Fusion, Gurin Suplement & Garuda Food.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)