Home Special News Community Miniland Hot Spring & Culinary Weekend Trip Ala ICR

Miniland Hot Spring & Culinary Weekend Trip Ala ICR

Membuka kegiatan di awal tahun dan buat ‘pemanasan’ sebelum melakukan perjalanan turing yang lebih jauh, para penggemar Mini Cooper yang tergabung dalam Indonesia Coopret Registry (ICR) mengadakan ‘Miniland Hot Spring & Culinary Weekend Trip’ ke Kota Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat. Meskipun hanya diikuti beberapa mobil saja-karena banyak yang berhalangan hadir-perjalanan dan kegiatan ICR selama di Cirebon tetap seru dan menyenangkan.


Roy Sunarso, Ketua Umum ICR mengatakan, karena banyak yang berhalangan hadir, acara Miniland Hot Spring & Culinary Weekend Trip ini hanya diikuti beberapa mobil dan peserta saja. Sebenarnya pada saat merencanakan menggelar short touring ini banyak member ICR yang berminat untuk mengikutinya.


“Meski tidak banyak yang hadir, kami tetap menggelar acara ini, karena ini juga sebagai ‘pemanasan’ sebelum melakukan turing jarak jauh yang menurut rencana akan kami gelar beberapa bulan kedepan,” kata Roy saat di Cirebon, Minggu (4/2).


Ditambahkan oleh Roy, meskipun hanya beberapa mobil yang mengikuti acara kali ini, namun kekompakan dan keceriaan tetap terlihat dari para peserta, karena di Cirebon kita memang benar-benar menikmati kesejukan Kota Kuningan dan kuliner di Kota Cirebon.


Namun satu yang tidak akan pernah kita tinggalkan adalah baksos. Dimana dalam kegiatan kali ini, kami juga menyempatkan memberikan bantuan kepada Yayasan Al-Munady yang ada di Kuningan. “Semoga dengan digelarnya Miniland Hot Spring & Culinary Weekend Trip ini akan membuat member ICR semakin guyub dan yang pasti bisa terus bertambah lagi, pungkas Roy.


Selain menikmati kesejukan Kota Kuningan dan kuliner di Cirebon, peserta Miniland Hot Spring & Culinary Weekend Trip juga melaksanakan kegiatan baksos. Dan sedikit napak tilas sejarah Indonesia, member ICR yang ikut dalam kegiatan ini juga menyempatkan mengunjungi Gedung Perjanjian Linggar Jati dan Keraton Kacirebonan.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT