Home Special News Community Modifikasi Mental ala KTCI Chapter Jakarta Raya

Modifikasi Mental ala KTCI Chapter Jakarta Raya

Bukan hanya memodifikasi mobil saja yang jadi salah satu agenda kegiatan Komunitas Toyota Cayla Indonesia (KTCI) Chapter Jakray akan tetapi mental para anggotanya pun di modifikasi dengan kegiatan sosial. Salah satunya dengan santunan donasi berupa obat-obatan serta handuk untuk 350 penghuni Panti Jompo BUDI MULYA 2 di daerah Cengkareng Jakarta Barat pada 21 September 2017.

Keakraban antara anggota KTCI chapter Jakray dan penghuni sangat hangat pada saat acara di gelar seperti cerita-cerita masa lalu para penghuni sampai bagaimana mereka bisa bisa berada di panti jompo. Campur aduk perasaan saat mendengarkan kisah mereka terkadang sedih terkadang gembira, ya itulah masa dimana kita pasti akan sampai pada masa seperti itu kelak.

“Kita menggelar acara ini sebagian dari kegiatan baksos KTCI chapter Jakarta Raya, selain kegiatan-kegiatan otomotif pada umumnya. Inilah cara kami berkomunitas agar dapat di terima oleh masyarakat luas sebagai komunitas, bukan hanya mobil saja yang kita modifikasi akan tetapi pemilik mobilnya kita modifikasi juga lewat kegiatan sosial “ ucap Bege Ketua KTCI Chapter Jakarta Raya.

Hampir semua anggota yang hadir dapat merasakan apa yang dirasakan oleh penghuni panti jompo,harapan semua anggota smoga d adakan lagi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,karena hanya melalui komunitaslah kita dapat merealisasikan.

INTERSPORT SLALOM 2017 - AUTO GYMKHANA 4th ROUND (PURWOKERTO)