Mudik Aman ala Jakarta Ban

Mengusung  tema persiapan mudik di bulan Ramadhan, Jakarta Ban Motorsport,bengkel yang menyediakan ban, spooring & Balancing dan service mobil Eropa serta penyedia produk OMP Racing equipment, menggandeng Ban Continental yang terkenal giat mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Bentuk kerjasama tersebut adalah mensosialisasikan pentingnya persiapan perjalanan jauh, antara lain Ganti oli, cek kondisi ban, cek tekanan angin ban, air wiper, radiator dan service. Apabila ban anda sudah tidak mumpuni disarankan agar menggantinya dengan ban berteknologi asal Jerman, yaitu ban Continental.

Karena dengan ban tersebut, anda akan memperoleh tingkat keamanan berkendara yang tinggi, nyaman karena tidak bising, dan grip yang luar biasa sehingga memungkinkan handling kendaraan menjadi terkendali dan anda dapat mempercayakan ban tersebut akan mengerem disaat yang dibutuhkan.

Jakarta Ban Motorsport dan Continental merasa wajib mensosialisasikan persiapan perjalanan jauh, dikarenakan di jalan raya apapun bisa terjadi tanpa adanya peringatan dan semua itu dirangkum pada video animasi yang sengaja dibuat agar pesan tersebut lebih menyenangkan dan menghibur.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)