Home Headline Musim Balap 2017 – Jakarta Ban Racing Team Meraih Hasil Gemilang

Musim Balap 2017 – Jakarta Ban Racing Team Meraih Hasil Gemilang

Tuntas sudah gelaran balap touring di ISSOM 2017 dan penutupan ISSOM ini mengakhiri perjuangan tim balap Jakarta Ban Racing Team ( JBRT ) ditahun ini.  Tim balap JBRT boleh bernafas lega, tak sia-sia perjuangan mereka di tahun 2017 . JBRT menutup dengan manis 2017, dengan torehan prestasi yang membanggakan.

Jakarta Ban Racing team memang menjadi icon dari bengkel legendaris, “Jakarta Ban Motorsport” yang terletak di Jl. Cilandak No.3 Fatmawati Jakarta Selatan.  Tak tanggung-tanggung JBRT 2017 yang di sponsori oleh Evalube Helios merebut langsung 4 achievement dari gelaran EUROPEAN TOURING CAR CHAMPIONSHIP ( ETCC ).  Salah satunya adalah  “The Best Team 2017”, Juara Umum Nasional kelas Pro 3000, danJuara Umum Nasional kelas Pro 2000 dan salah satu pembalap Jakarta Ban Racing Team, yaitu Ahmad Fadhilah Alam terpilih sebagai , “THE FASTEST MAN 2017”.

Jakarta Ban Racing Team pun merebut Juara Umum STC kelas Retro 2000. Dan pada IMI AWARD yang berlangsung pada tanggal  10/12/17 pembalap Jakarta Ban Ahmad Fadhilah Alam mendapatkan Piala IMI AWARD atas keberhasilannya di kejuaraan ETCC 2017.

“Kami bersyukur untuk pencapaian kami di tahun 2017 ini, segala kerja keras tim Jakarta Ban Racing Team berhasil mencapai di posisi yang terbaik . Tim work kami pun di appresiasikan sebagai Tim Terbaik. Namun hal ini tidaklah membuat kami cepat berpuas diri, malah menjadikan acuan kami untuk dapat lebih baik kedepannya, tutur Rudi SL punggawa Jakarta Ban Racing Team mengakhiri pembicaraan.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT