Home Demas Agil NFT Masih Ingin Melihat Kekuatan Lawan

NFT Masih Ingin Melihat Kekuatan Lawan

NFT yang merupakan tim slalom asal Makassar akhirnya beberapa saat mendekati event kejurnas slalom seri perdana mengumumkan personil yang bakal memperkuat tim. Dan sudah sesuai dugaan banyak orang formasi masih tidak berubah dari tahun lalu namun memang ada penambahan personil pemula yang berasal dari daerah Sulawesi.

Kejurnas Slalom seri 1 2016 28

Pada event Kejurnas yang bertajuk Indonesia Night City Slalom perdana, James Sanger berhasil menjuarai kelas F setelah mengalahkan beberapa tim papan atas seperti TTI dan HTJRT.

Sedangkan di kelas A, Demas Agil harus puas diposisi kedua setelah catatan waktunya di rebut Herdiko dari HTJRT. Namun di akhir pertandingan Demas cukup puas dengan hasil yang dia peroleh saat ini. “Yah ini bisa dibilang awal yang baik untuk musim ini, Insya Allah selanjutnya bakal lebih baik”.

Demas mengakui sempat cukup terbebani dengan gelar double winner tahun lalunya. Pasalnya ini bisa dibilang itu merupakan pencapaian tertinggi di balap Slalom Indonesia, dan dia sangat ingin mempertahankan gelar itu. Jadi memang tahun ini dia datang dengan tujuan yang memang sangat berat yang disini nantinya aka nada 7 seri yang harus di utak-utik strateginya.

Kejurnas Slalom seri 1 2016 9

Masalah strategi Toto Michdar sendiri sengaja belum mempersiapkan strategi di seri pertama ini. “kita masih ingin melihat kekuatan lawan” ujarnya. Jadi untuk seri ini dia hanya berharap teman-teman satu timnya bisa gas poll dulu, “masalah siapa yang menang bisa dilihat nanti” tambahnya.

James Sanger pun berpendapat sama, dimana dia baru bisa membicarakan masalah strategi apabila sudah terlihat mana atau siapa yang berpotensi menjadi pemenang pada tahun 2016 ini.

Kejurnas Slalom seri 1 2016 30

Yang jelas untuk 2016 ini target mereka adalah mempertahankan gelar besar mereka yang pernah mereka miliki 2015 lalu.

 

Let’s rock’n roll!!!

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)